alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Polsek Pulau Rimau Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai dan Waspada HOAX
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf45b11a997558058b4568/polsek-pulau-rimau-ajak-masyarakat-wujudkan-pilkada-damai-dan-waspada-hoax

Polsek Pulau Rimau Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai dan Waspada HOAX

Polsek Pulau Rimau Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai dan Waspada HOAX

Kapolsek Pulau Rimau AKP Jiman Pasaribu , SH melakukan sambang kepada para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Teluk Betung Ustadz. H. Tholif . Kamis (12/04) jam 15.00 WIB.

Giat tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas untuk disampaikan kepada warga Desa Teluk betung dan sekitarnya tentang dampak dan bahaya Berita HOAX.

Kapolsek juga mengajak bersama sama untuk mewujudkan Pilkada Damai yang mana d tahun ini akan dilaksanakan pilkada serentak tepatnya pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Dalam himbauan kamtibmasnya Kapolsek mengajak untuk Mengecam Pelaku Penyebaran Hoax, Menolak setiap penyebar Berita Hoax, Mendukung upaya kepolisan dalam melaksanakan mendeklarasikan anti Hoax.

“Selanjutnya dia juga meminta untuk selalu Menjaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama, Kepedulian Ortu dalam mencegah anak2 dari kenakalan remaja.dan Kepedulian Ortu untuk mencegah anak2 menjadi korban Penyalah guna Narkoba,’ ujar dia dalam himbauannya.

“Marilah kita ersama-sama menciptakan Pilkada Damai, agar itdak terprovokasi, anarkis dan jangan terpengaruh politik uang, sehingga diharapkan Pilkada di Banyuasin berjalan tertib, aman dan sukses menjelang Pilkada serentak tahun 2018,” tambah dia. (Ti)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di