alexa-tracking

Luhut: Manusia Juga Bisa Jengkel Dibilang PKI,Nggak Islam, Dibilang Aseng

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf42c6dad770d9158b4567/luhut-manusia-juga-bisa-jengkel-dibilang-pkinggak-islam-dibilang-aseng
Luhut: Manusia Juga Bisa Jengkel Dibilang PKI,Nggak Islam, Dibilang Aseng
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menyayangkan pihak yang melayangkan kritik terhadap Presiden Joko Widodo tanpa basis data yang kuat.


"Yang klaim dirinya intelektual, pejabat negara, pakai data aja kalau mau kritik. Biar mendidik anak muda bangsa ini," ujar Luhut di kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Jakarta, Rabu (11/4/2018).
Hal itu disampaikan menanggapi reaksi yang ditujukan ke Presiden Jokowi,
"Dia (Jokowi) kan juga manusia, perlu menjelaskan supaya clear. Lama-lama manusia juga bisa jengkel, dibilang PKI, dibilang nggak islam, dibilang aseng, aseng ini yang mana sih?" lanjut Luhut.


Luhut heran tentang tuduhan-tuduhan yang mengarah ke Presiden.
"Saya tanya sekarang, siapa konglomerat baru yang dibuat oleh Jokowi? Ada? Supaya clear aja, per hari ini dalam 3,5 tahun dia menjabat itu tidak ada," paparnya seperti dilansir
tribunpekanbaru.com dari tribunnews.
Dirinya mengingatkan masyarakat maupun pejabat pemerintahan untuk menggunakan data pasti dalam kritikan yang disampaikan, bukan dari perasaan pribadi yang suka atau tidak.

"Kalau mau kritik basis datanya kuat, jangan suka gak suka, gak elok itu," pungkasnya.
http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/04/11/luhut-lama-lama-manusia-juga-bisa-jengkel-dibilang-pki-dibilang-nggak-islam-dibilang-aseng
semoga pakde ga jangkel dipanggil memeg petugas partai, masyarakat sih kesal



Luhut: Manusia Juga Bisa Jengkel Dibilang PKI,Nggak Islam, Dibilang Aseng
Lah Itulah cara-cara berpolitik yang mereka ambil

Elit politik, akademisi, orang2 yang sering berbicara Agama Dan Tuhan tidak ragu lagi untuk melempar fitnah

Padahal fitnah yang tidak terbukti akan kembali kepada si pemfitnah

Lah Wong memfitnah itu dosa kok

Kebayang kalau elit2nya bermain dosa

Jadi jangan heran kalau umat berpindah haluan ke arah Yerusalem

Lah wong elitnya nggak bisa dijadikan teladan yang baik

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
"Kalau mau kritik basis datanya kuat, jangan suka gak suka, gak elok itu," pungkasnya.

nasbung bisanya cuma ngebacot pak, gak punya data, datanya mereka bikin sendiri pake meme emoticon-Ngakak
Mewek melulu orang ini emoticon-Ngakak

Mental tempe emoticon-Big Grin
Bubar 2030 emoticon-Hansip
ini tema pertemuan sama wowok waktu itu? wowok dimarahin dong ama opung? emoticon-Takut
Curhat di h2h sana pung!
Quote:


Jendral Moeldoko yang secara terang2an mengajak debat terbuka

Nggak ada yang berani ngejawab jendral Moeldoko cuy emoticon-Wakaka
iya nih, masak pakde difitnah utang 1300T. padahalkan kata pakde bunga utang kita saja 1000t dalam 4 tahun. ngerti nga nih?
sip, dah percayakan 2 periode lagi
Quote:


Nanti dibuldozer dibilang pelanggaran ham, pengzholiman, kriminalisasi..


rakyat juga bisa jengkel disuruh ikut tax amnesty, disuruh ganjil genap, disuruh beli bbm mahal gara2 harga naik dan premium langka, harga harga serba meroket, cari kerjaan susah, ngeliat kasus novel mangkrak setahun lebih
udah jelas jengkellah kalo kena fitnah BSH paok itu

BSH paok itu memang paling suka sembarangan main klaim memfitnah kehidupan org yg dibencinya
halah sumbu pendek mah ngga usah di anggep, serba salah emang
didiemin hoaxnya makin jadi, diklarifikasi ya dikira ngamuk
Makanya swngkuni tanyain tu.. Pki pki pki siapa dan dimana pki nya? Koar2 dari dulu.
Sama kek yogya - jkt jalan kaki.
Quote:


Jokowi jg Manusia ada kelebihan ada kekurangan gan
-nastaikom- emoticon-Leh Uga
Quote:


nazbung emang guoblog mintak di buldozeremoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
leh uga
Luhut: Manusia Juga Bisa Jengkel Dibilang PKI,Nggak Islam, Dibilang Aseng