alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bukan Kasus HAM Berat, NasDem Sebut TGPF Novel Tak Diperlukan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf4015d89b095d6c8b4568/bukan-kasus-ham-berat-nasdem-sebut-tgpf-novel-tak-diperlukan

Bukan Kasus HAM Berat, NasDem Sebut TGPF Novel Tak Diperlukan

Quote:


bajingan..emoticon-Mad (S)
kasus terror penegak hukum setaun kagak terungkap tapi kagak bikin formula baru emoticon-Mad (S)
bersyukurlah kalian para koruptor, sebab ketika kalian menyuruh orang mengahibisi penegak hukum, maka kalian dijamin aman emoticon-Malu (S)
Urutan Terlama
#2019GantiLurah
Kitak serahkan ke polisi katanya emoticon-Ngakak (S)



Jancuk! emoticon-fuck
Gini nih kelakuan anjing2 koruptor
Novel ini siapa yah? udah lupa soalnya emoticon-Malu
jika kasusnya bener2 mandek total yg tunggu aja diakhirat biar mewek tu pelakunya
ngelawak ta ndagel kuwi
Rip Indonesia emoticon-Turut Berduka

#2019Bubar
taun ngarep jokowi sido diganti...



ntap
Bukan Kasus HAM Berat, NasDem Sebut TGPF Novel Tak DiperlukanBukan Kasus HAM Berat, NasDem Sebut TGPF Novel Tak Diperlukan
Presiden nunggu pulisi nyerah dulu
emoticon-Ngakak

Kalian sudah dengar apa kata panglima tertinggi....
emoticon-Marah
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 08
harusnya oposisi bisa menangkap momentum ini. udahh ambil aja dia
oh kasus HAM berat itu harus modar dulu yah wok baru bisa di bentuk TGPF ? ASU TENAN KOWE WOK BREWOK emoticon-Najis emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


nastaik yang bubar emoticon-Wkwkwk
Mantap lah nasdem ni yang kaen diem dia dengan gagah berani bilang kasus kagak penting ,buat semua penyidik kpk awas ya lo kalo mau usut liat2 dulu orangnya atau bakal bernasib kayak novel huekekekekek 😀


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di