alexa-tracking

Sopir Angkot Nggak Dibayar Gerindra?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf3f86d675d48a5a8b456e/sopir-angkot-nggak-dibayar-gerindra
Sopir Angkot Nggak Dibayar Gerindra?
Sopir Angkot Nggak Dibayar Gerindra?
Bogor, Ratusan sopir Angkutan Perkotaan dari berbagai trayek di Bogor, Jawa Barat, berusaha mendatangi panitia temu kader dan Rapat Koordinasi Nasional atau Rakornas Partai Gerakan Indonesia.
Rapat Koordinasi Nasional yang digelar Partai Gerindra meninggalkan kekecewaan ratusan sopir angkot.
Rakornas tersebut diadakan di kediaman Prabowo Subianto yang terletak di Hambalang Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
"Kami hanya meminta perjanjian semalam yang menyuruh membawa mobil angkot," ujar Iwan Setiawan, salah satu sopir angkot, Rabu 11 April 2018.
Ia mengatakan, perjanjian pembayaran dari panitia Rakornas dengan para sopir angkot bervariasi. Satu angkot ada yang dijanjikan bayar Rp200 hingga 300 ribu rupiah, untuk waktu sewa mulai pukul 07.00-16.00 WIB,
dari lokasi parkir ke pusat acara yang jaraknya sekitar 2 kilometer. Selama angkotnya disewa, para sopir angkot harus menunggu di sekitar lokasi.

"Sampai saat ini, kami belum menerima uang yang di janjikan oleh panitia tersebut," ujarnya.
Selain itu, kata dia, para angkot belum juga mendapatkan kepastian dari panitia Rakornas sampai kapan menunggu di Hambalang. “Ada yang bilang hanya sampai sore, namun sebagian ada yang memberitahu sampai malam," katanya.
Para sopir angkot makin kesal karena harus menunggu hingga acara selesai tanpa diberi konsumsi. Mereka menilai panitia enggak memahami bahwa para sopir juga harus memberikan setoran Rp170.000 ke pemilik angkot.
"Pemilik angkot kan enggak ngerti (keadaannya), setoran harus melebihi lagi. Makan juga enggak dapet, padahal awalnya katanya dapet," ucap Miftahul.
Sampai saat ini, belum ada satu pun pengurus partai yang memberikan komentar soal siapa yang bertanggung jawab atas pembayaran sopir angkot tersebut.

Sumber Berita : 1 2

Yang Sabar yah Abang Angkot :
Sopir Angkot Nggak Dibayar Gerindra?


Berita Terkaiat Gerindra :
Sopir Angkot Nggak Dibayar Gerindra?
image-url-apps
sabar jualan kaos sm mug masi sepiemoticon-Big Grin
image-url-apps
jadi gini... gpp ikhlasin ajalah kang


leh uga
Sopir Angkot Nggak Dibayar Gerindra? Sopir Angkot Nggak Dibayar Gerindra?
KASKUS Ads
image-url-apps
##2019GagalLagiemoticon-Frown
image-url-apps
gaji karyawan sendiri saja gak dibayar emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Pokoknya prinsipnya ALL-OUT lah buat menyambut momen dilematis 2019 nanti. Gak peduli deklarasi heboh bawa kuda sekandang sama arak-arakan bugil atasan terus gak bayar sewa angkot jumlahnya bejibun gitu. emoticon-Mad

Pokoke 2019 kudu dadi presiden RI! emoticon-Marah
mungkin dijanjiin kalo nanti termasuk golongan2 yang disolatin? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mungkin dana buat bayar angkotnya dikorupsi sm panitinya
image-url-apps
dibayar pke foto wowo yg lg diarak bugil mw gak? emoticon-Malu
image-url-apps
Gerindra lg kismin. danya habis jor joran buat aksi 212
emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahahaha...... perut gw sakit liat memenya

tp gak heran kelakuan nih partai. waktu 2014 klo ga salah smpe tukang gorengan d GBK yg buntung gara2 pembayaran macet.

lbh buntung lg karyawan perusahaan wowo jg blm d bayar selama berbulan2


https://nasional.kompas.com/read/2014/03/23/1851550/Barang.Dagangan.Tak.Dibayar.Gerindra.Pedagang.di.GBK.Protes
image-url-apps
bukannya uda dikasi nasi bungkus emoticon-Leh Uga
jualan kaosnya sepi jadi kaga mampu bayar emoticon-Ngakak
Mohon maaf jualan kaosnya gak untung jadi gak kebayar angkotnyaemoticon-Wakaka
image-url-apps
parah bener sih gerindra, gitu aja gak bisa bayar
image-url-apps
kebiasaan buruk partai gerindra.... dulu taun 2014 d GBK jg pedagang asongan pd rugi gara2 d bayar d bawah perjanjian....

sumpah gawat bngt ini partai kelakuannya
emoticon-Ngamuk Bangkeeee !!! emoticon-Wow
×