alexa-tracking

Prabowo Ke Dokter Terawan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf3d7bde2cf226128b4568/prabowo-ke-dokter-terawan
Prabowo Ke Dokter Terawan?
Prabowo Ke Dokter Terawan?
Jakarta, Prabowo Subianto mengaku kaget mendengar kabar pemecatan terhadap Mayjen TNI Terawan Agus Putranto Kepala RSPAD Gatot Subroto, atau biasa disebut dokter Terawan.
Prabowo mengatakan, saya masih butuh beliau, beliau sudah banyak membantu orang dikalangan tentara, saya juga sudah dibantu, makanya saya kaget mendengar berita itu.
"Saya ini sudah tiga kali diterapi dokter Terawan jadi saya merasa prihatin, saya kaget. Saya berharap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) akan cari titik yang baik," Prabowo saat menghadiri Rakornas Advokasi Hukum Partai Gerindra di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (5/4/2018).
Dokter Terawan merupakan aset bangsa yang harusnya dibanggakan terlebih telah banyak membantu orang lain, ini adalah terobosan ilmu kedokteran, terobosan ini namanya Digital Subtraction Angiography (DSA) , atau dikenal sebagai teori 'cuci otak', kata Danjen Kopassus itu,
"Banyak orang luar negeri datang ke sini. Kita punya sesuatu terobosan di bidang kedokteran, di bidang teknologi yang dirintis oleh seorang putra bangsa. Saya kira kita harus bangga dan beliau sudah bantu menyelamatkan banyak orang di kalangan tentara," ucapnya.
Prabowo juga menceritakan pengalamannya saat dibantu oleh dokter Terawan. Prabowo mengaku pernah sakit vertigo dan mencoba berobat ke Dr Terawan dan hasilnya luar biasa.
"Saya sendiri contohnya sudah tiga kali mau keempat kali. Biasalah namanya orang umur 60 tahun biasalah sakit. Saya dulu vertigo habis itu saya periksa ke beliau, dan beliau sarankan bersihkan. Alhamdulillah saya sekarang bisa tiga jam pidato," ungkapnya sambil terawa.
Berkat terapi 'cuci otak' dr Terawan, Prabowo merasa lebih fit. Imbas yang paling terasa untuk Prabowo adalah dia bisa berpidato lebih lama.
Prabowo dikabarkan akan kembali mencalonkan dirinya sebagai Presiden RI jika rakyat dan Partainya mengkendaki. Didalam UUD 1945 tepatnya pasal 6 ayat (1) menerangkan bahwa Persyaratan calon Presiden dan Wakil presiden yakni harus mampu secara rohani dan jasmani untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai Presiden dan Wakil Presiden.
Dengan kata lain, Pasal 6 ayat (1) menerangkan bahwa syarat sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI harus sehat jasmani dan rohaninya, agar dapat menjalankan tugas dan amanatnya menjadi pemimpin.
Bayangkan jika Dr.Terawan di pecat dan dilarang berpraktek lagi, apa yang akan terjadi?



Semangat Pak...
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
image-url-apps
Buat kerokan kayaknya
Udah dinasihati malem malem jangan telanjang dada,tetep ngeyel emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Ngikut gaya putin om... Gara2 anak buahnya pengen putin di indo...
KASKUS Ads
image-url-apps
coba terapi burung wok emoticon-Ngacir
image-url-apps
wowok di cuci otaknya sama kader pks emoticon-Big Grin
image-url-apps
terawan masih bisa ngobatin wowo, tapi status nya dukun alternatif
image-url-apps
Sang Matjan Asyia kagak bakal sakit...kalo ampe meriyang2 gimana 2019 mau safari kampanye yg nguras fisik...2019#PrabowoPresidenFiksi
image-url-apps
Quote:


Kirain dukun fiktif
biar pas, kitabnya fiksi .. dukunnya fiktif
image-url-apps
Sebelum ke dokter Terawan, prabowo : bochor.. bochor.. bochor... Setelah ke dokter Terawan, prabowo: bubar... bubar.. bubar..


Efek sampingan cuci otak.
×