alexa-tracking

Tiba di Sorong, Jokowi Akan Kunjungi Puskesmas dan Menghadiri Seminar Anti Narkoba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf3974dc06bdc3708b4586/tiba-di-sorong-jokowi-akan-kunjungi-puskesmas-dan-menghadiri-seminar-anti-narkoba
Tiba di Sorong, Jokowi Akan Kunjungi Puskesmas dan Menghadiri Seminar Anti Narkoba
Tiba di Sorong, Jokowi Akan Kunjungi Puskesmas dan Menghadiri Seminar Anti Narkoba

TRIBUNNEWS.COM, SORONG - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan melakukan serangkaian kunjungan kerja di Sorong, Papua Barat, Kamis (12/4/2018).

Pantauan Tribunnews.com di lokasi, Jokowi yang mengenakan kemeja putih tangan panjang, bersama rombongan tiba di Bandara Domine Eduard Osok sekitar pukul 19.20 WIT.

Kedatangan Jokowi di sambut oleh Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan dan petinggi TNI serta Polri setempat.

Di kota ini, Jokowi dan Ibu Negara dijadwalkan menghadiri serangkaian pada esok hari yaitu berkunjung ke Taman Kanak-Kanak (TK) Theresia dan dilanjutkan ke tempat lainnya untuk menghadiri seminar anti narkoba.

Baca: Jokowi Diminta Beri Batas Waktu ke Polri Selesaikan Kasus Penyerangan Novel

Setelah itu, Presiden akan mengunjungi Puskesmas yang dibangun oleh pemerintah dan dilanjutkan salat Jumat di daerah sekitar.

Agenda selanjutnya, memantau program padat karya yang diinisiasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Sebelum ke Sorong, Jokowi terlebih dahulu berkunjung ke Kota Agats, Kabupaten Asmat, Provinsi Papua, untuk hadir sejumlah acara, dimana kabupaten tersebut baru saja diserang kejadian luar biasa campak dan gizi buruk.

Selain itu, Jokowi pun mengunjungi sejumlah proyek yang telah dikerjakan pemerintah seperti instalasi penampungan air bersih, jembatan, dan pasar tradisional.

Pada hari sebelumnya, Presiden dengan sejumlah menteri meninjau jembatan Holtekamp yang memiliki panjang 732 meter di Jayapura.

Adanya jembatan tersebut, masyarakat dapat menghemat waktu tempuh dari Kota Jayapura menuju perbatasan Skouw menjadi 60 menit, dari sebelumnya 2,5 jam.

Di Jayapura, mantan Walikota Solo itu juga menyerahkan 3.33w sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat dari sejumlah daerah di Provinsi Papua.

Seusai itu, Presiden menyempatkan diri untuk meninjau Pasar Mama Mama pada sore harinya dan malam hari blusukan ke Mal Jayapura, yang didampingi oleh sejumlah menteri Kabinet Kerja.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...r-anti-narkoba

---

Baca Juga :

- Jokowi Diminta Beri Batas Waktu ke Polri Selesaikan Kasus Penyerangan Novel

- Pemuda yang Kejar Motor Jokowi Itu Kabarnya Dijemput Pihak Istana Presiden

- Melanie Soebono Desak Presiden Agar Kasus Penyerangan Novel Segera Terungkap

×