alexa-tracking

Tebar Berita Hoax Soal Hutang Luar Negeri RI,Permadi arya abujanda Dipolisikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf38e5dbd770dd688b4567/tebar-berita-hoax-soal-hutang-luar-negeri-ripermadi-arya-abujanda-dipolisikan
Tebar Berita Hoax Soal Hutang Luar Negeri RI,Permadi arya abujanda Dipolisikan
http://www.radarindonesianews.com/2018/04/kan-hiung-laporkan-permadi-abu-janda-ke.html?m=1

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Pada Rabu (11/4) 2018 berdasarkan surat tanda bukti lapor LP/490/IV/2016/Bareskrim Kan Hiung alias Mr. Kan melaporkan pengaduan ke Mabes Polri perkara dugaan tindak pidana penyebaran berita bohong atas nama Permadi alias Abu Janda, berdasarkan Undang undang nomor 1 tahun 1946 tentangKUHP pasal 28 ayat 1UU ITE. Jakarta, Rabu (11/4).

Barang bukti yang diserahkan pada pihak penerima laporan pengaduan berupa flash disk 1 (satu) buah dan fotokopi an berkas sebanyak 3 eksemplar, yang mana diserahkan oleh Ajun Inspektur Polisi dua Ahmadi SH. Menurut Kan Hiung, selaku perwakilan masyarakat menyampaikan dirinya memperoleh dari kiriman via media sosial Whatssapp yang mana diunggahnya, demikian pernyataan singkatnya saat dihubungi pewarta via hubungan selular. Jakarta

"Saya menerima kiriman video tersebut, dimana pihak yang saya laporkan terserbut secara dengan sengaja tanpa hak menyebarkan berita bohong dan menyesatkan," kemukanya.

Dirinya meneruskan,"Penyebaran berita bohong dan menyesatkan video itu rupawan kekeliruan yang isinya bakal menyebabkan kemarahan orang banyak," ulasnya.

"Isi video tersebut mengatasnamakan ajaran agama yang menurut saya tidak patut, karena isinya berupa berita bohong atau hoax. Atas kejadian ini sebagai rakyat Indonesia yang taat hukum saya merasa dirugikan secara imateriil,"pungkasnya singkat.[Nicholas]
++++
Tebar Berita Hoax Soal Hutang Luar Negeri RI,Permadi Arya Dipolisikan

by Admin on April 11, 2018 in Berita
Kamis, 12 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Diduga kuat telah menebar berita hoax / bohong / dusta soal hutang luar negeri RI, Ahoker Permadi Arya alias Abu Janda akhirnya resmi dipolisikan oleh Kan Hiung alias Mr. Kan, pada hari Rabu 11/4/2018 di Bareskrim Mabes POLRI.

Dalam pernyataannya melalui video yang viral di Media Sosial, Kan Hiung antara lain menyatakan bahwa Permadi Arya telah memberikan data fiktif bahwa Presiden Jokowi hanya menambah hutang luar negeri sebesar Rp. 307 Trilyun, padahal menurut Kan Hiung yang benar adalah Rp. 1.426 Trilyun.
++++
Gimana koment agan2...
Lapor2an marak dijaman now...
Setelah om rocky dilaporken..giliran yg ngelaporin kena gugat lapor jugah...
Ane rindu jaman mbah harto.tak ada lapor melaporken..yg bikin konflik..langsung hilang.itu sudah.jadi stabilitas aman.gaduh tidak ada..Tebar Berita Hoax Soal Hutang Luar Negeri RI,Permadi arya abujanda Dipolisikan
Tebar Berita Hoax Soal Hutang Luar Negeri RI,Permadi arya abujanda DipolisikanTebar Berita Hoax Soal Hutang Luar Negeri RI,Permadi arya abujanda Dipolisikan
Tebar Berita Hoax Soal Hutang Luar Negeri RI,Permadi arya abujanda DipolisikanTebar Berita Hoax Soal Hutang Luar Negeri RI,Permadi arya abujanda Dipolisikan
image-url-apps
oh mungkin gara2 kena omongan pakde yang setiap tahun harus bayar bunga 250T. Ngerti nga nih?
image-url-apps
Kapokmu kapan!
KASKUS Ads
image-url-apps
nasbung yg bilang nambah 5000trilyun apa bisa dipolisikan juga?? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Permadi goblok sih. Guyonan jadi beneran.
image-url-apps
syukurinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Nasbung ada yg bilang 4ribu triliun hlo 😂😂😂
image-url-apps
Quote:


Kalow abujanda inih staf atas di kementerian ekonomi..mngkin ane bisa percaya pernyataannya..lha ini org umum.bukan pakar ekonomi.lngsg asal jeplak..bijimene..
image-url-apps
Quote:


Kapoknya mngkin klo sudah masuk bui gan..mg di cipinang aja deh.jgn di mako klo dah kn vonis.biar abu ketemu ipul 4 mata...
image-url-apps
Lagi ngehitz nih..... saling lapor

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Mngkin nasbung sm nastak sm cebong klo dipolkiskan smua yg asbun njeplak.bisa fenuh sel di indonesia keiisi..krn hoak dimane2..
image-url-apps
Quote:


pernyataan pakde juga wajib dipertanyakan. bayar bunga 250T setiap tahun? buset itu 9% lebih dari utang warisan beye 2700T. itu utang kebank ato rentenir.
image-url-apps
Quote:


Perlukah dibangun sel khusus hoax?
image-url-apps
wah yg ginian dilaporin ????? emang bisa ? ini mah polisi juga ogah nanganin
image-url-apps
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Tebar Berita Hoax Soal Hutang Luar Negeri RI,Permadi arya abujanda Dipolisikan

Yg ini kena lapor???

Karna RG kah???

Jadi lapor balik???

emoticon-Wakaka kasian pak polisi makin bnyk aje kerjaan
image-url-apps
Quote:


Fasti ditanganin lah boz..kan pak polis sudah dikasih flashdisk yg isinya hoak bejibun ala congor jeplaknya abujanda sm mr kan..hehe
image-url-apps
Quote:


Ane takutnya hal hal tupoksi yg substansi.yg hrus dikerjain sm bpak2 polis..smuanya terganggu gara ngurusin laforan2 hoak dimane2..
image-url-apps
Quote:


Nastak kenapa suruh orang lucu ini ya..yg slalu diajuin ke tipi2 tuk debat sm nasbung.kyak gak ada org lain aja yg lebih bisa ngemeng scara data valid...apakah ia ngentrend krn pegiat medsos atau.........asudahlah...
image-url-apps
🤣🤣 abu jandee
×