alexa-tracking

Tragis, Wanita Tewas Usai Dipaksa 9 Kali Aborsi oleh Mertua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf36b3925233ed7d8b4568/tragis-wanita-tewas-usai-dipaksa-9-kali-aborsi-oleh-mertua
Tragis, Wanita Tewas Usai Dipaksa 9 Kali Aborsi oleh Mertua

Tragis, Wanita Tewas Usai Dipaksa 9 Kali Aborsi oleh Mertua


Liputan6.com, Jakarta - Mempunyai anak merupakan anugerah terbesar yang diberikan Tuhan kepada manusia. Sayangnya, kasus ibu asal Tiongkok ini justru terbilang memprihatinkan.

Dikaruniai sembilan kali kehamilan dalam hidupnya, ternyata tak membuat ibu tersebut merasa bahagia. Malahan ia sempat melakukan sembilan kali aborsi sampai akhirnya merenggut nyawanya sendiri.

Untuk mengendalikan populasi penduduk, pemerintah Tiongkok memang menganjurkan warganya, khususnya para wanita, untuk memberikan keturunan anak laki-laki.

Dalam hal itu, para ibu hamil diliputi rasa tertekan untuk menghasilkan putra dalam keluarga mereka. Rasa tertekan itu tak luput dialami oleh seorang ibu bernama Chen (31) dari Provinsi Guandong, Tiongkok.

Meksipun sudah dikaruniai tiga putri, mertuanya merasa keberatan karena Chen tak kunjung juga melahirkan bayi laki-laki. Ibu mertua Chen terus memaksa menantunya untuk memiliki keturunan laki-laki.

Jika mertuanya tahu ia melahirkan anak perempuan lagi, Chen akan disuruh melakukan persalinan paksa atau melakukan aborsi.

Menurut laporan Global times, Chen sudah melakukan sembilan kali aborsi dalam kehamilannya. Di aborsi kesembilan, Chen akhirnya meninggal karena mengalami pendarahan internal yang berlebihan.

Selain itu, akibat paksaan dari pihak mertuanya, Chen juga mengalami penderitaan dan tidak bahagia dalam kehidupan rumah tangganya. Bahkan, ia juga sempat melakukan upaya bunuh diri beberapa kali.

Kasus Chen pun beredar di kalangan warganet Tiongkok. Warganet pun merasa geram dengan tindakan mertua dan suami Chen. Mereka menganggap, pemaksaan suami dan mertua menjadi penyebab utama kematian Chen.

Warganet bahkan mengecam mertua dan suami Chen yang tidak memiliki hati nurani karena menggugurkan sembilan bayi perempuannya. Tak hanya itu, warganet juga sempat mengutarakan ide agar pemerintah untuk mengadili ibu mertua Chen. Selain pihak keluarga, rumah sakit yang menerima praktik aborsi juga menjadi target cibiran warganet.

Chen ternyata bukan satu-satunya wanita yang menderita karena paksaan untuk memiliki anak laki-laki. Kasus sebelumnya, seorang wanita bernama Gong Qifeng, dari Provinsi Hunan mengalami gangguan jiwa. Hal itu terjadi ketika ia bersusah payah melahirkan putra satu-satunya untuk keluarga. Namun nahas, bayi laki-lakinya tak selamat.

https://m.liputan6.com/citizen6/read/3442340/tragis-wanita-tewas-usai-dipaksa-9-kali-aborsi-oleh-mertua

Komunis cina emang sadis
menantu yg bunuh mertua juga ada
Menantu Bunuh Mertua Gara-gara Utang Rp 2 Juta,
http://belitung.tribunnews.com/2018/...a-tega-sekali.
Gara-gara Warisan, Menantu Bunuh Mertua
https://regional.kompas.com/read/201....bunuh.mertua.

dll
mungkin menantunya ingin anaknya yg lahir memiliki sifat kapitalis.
sementara si mertua ingin cucu yg komunis.
Mertuanye guoblok
TKP nya kok di mengleng ?



ntap
Tragis, Wanita Tewas Usai Dipaksa 9 Kali Aborsi oleh MertuaTragis, Wanita Tewas Usai Dipaksa 9 Kali Aborsi oleh Mertua
Quote:


ada juga mertua perkosa menantu
Mertua Nekat Perkosa Menantunya Yang Tengah Hamil ...
http://www.malukupost.com/2016/06/as...enantunya.html
Bejad…Mertua Tega Perkosa Menantu Sedang Menstruasi dan di Bunuh.
http://viralkansaja.com/bejad-mertua...-dan-di-bunuh/
Salah satu efek dari kebijakan satu anak...emoticon-Hammer
dimana ada berita negative dari Chinak disitu bakal ada si Ah Yan dan klonengannya ngepost kliping copy paste basi emoticon-Betty (S)
Bukan indon ato arab, berita sepi nih.

Itu mertuanya sama suaminya harusnya kena hukum tuh. Segitunya gak mau anak perempuan.
Gua belum buka
Tp gua dah tau dr mana kejadiannya
Quote:

Tragis, Wanita Tewas Usai Dipaksa 9 Kali Aborsi oleh Mertua
Quote:


Wkwkwk itu gw lagi iseng baca2 thread di dc eh nemu postingan dia
Kocak abis rugi kalo ga discreenshot emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Quote:


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

maka nyeee org gila dilarang nikah di Cina,Land of SICK and RETARD,udeh penuh ame SICKmen of Asia waaa!!!


Tragis, Wanita Tewas Usai Dipaksa 9 Kali Aborsi oleh Mertua
Cukup akurat sekali Profiling gw buat sifat si Ah Yan waaa!!! emoticon-Ngakak (S)



Tragis, Wanita Tewas Usai Dipaksa 9 Kali Aborsi oleh Mertua
si Ah Yan saking gila nyee,berkhayal ngomong sendirian waaa

Tragis, Wanita Tewas Usai Dipaksa 9 Kali Aborsi oleh Mertua
pala Ayan nyeee tambah delusi,krn kaki udeh 1.1/4 dilubang kubur waaa!!!
Quote:


Kok bisa gitu ya, kasihan banget
Quote:


ga perlu ke psikiater langsung cari tukang gali kubur ajaemoticon-Big Grin
wong gendeng emoticon-Leh Uga
Quote:

Oh ternyata pantes suka ngomong sendiri emoticon-Leh Uga
nasib punya mertua ngebet cucu laki - laki emoticon-Nohope
Quote:


Tragis, Wanita Tewas Usai Dipaksa 9 Kali Aborsi oleh Mertua
gkgkgkgkgkgk