alexa-tracking

Kalau Pak Gatot ke Jokowi, Kami Mundur"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf3344dbd77008688b4567/kalau-pak-gatot-ke-jokowi-kami-mundurquot
Kalau Pak Gatot ke Jokowi, Kami Mundur"
Peluang Gatot dinilai menipis seiring dengan diusungnya Prabowo Subianto sebagai capres oleh Gerindra

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Peluang Gatot Nurmantyo dinilai menipis seiring dengan diusungnya Prabowo Subianto sebagai capres oleh Gerindra. Peluang untuk terbentuknya poros ketiga untuk jadi kendaraan politik Gatot juga dinilai tertutup. Demokrat juga dikabarkan merapat ke kubu Jokowi.



Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) memberikan ancaman kepada Gatot. RSPN bakal menarik dukungannya jika mantan panglima TNI itu digaet Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 sebagai cawapres.

Ketua Umum RSPN Rama Yumatha mengatakan Jokowi bukan pilihan mereka sejak awal. RSPN dibentuk untuk mengusung Gatot sebagai calon presiden bukan cawapres.



"Kalau Pak Gatot ke Jokowi, kami mundur karena bukan pilihan kami," kata Rama Yumatha pada hari Kamis (12/4).

RSPN memang bersikukuh memperjuangan Gatot untuk jadi RI-1. Namun jika nanti Gatot digaet oleh Prabowo untuk jadi capres, RSPN masih akan mempertimbangkannya.

"Kalau Pak Gatot ke Prabowo, tensi kita turun 70 persen dan kita hanya ikut mendampingi saja. Dan sekarang kita lagi semangat-semangatnya kalau Pak Gatot RI 1, harus RI 1," kata Rama.

Rama optimistis peta politik saat ini masih bisa berubah meski sudah ada pernyataan dukungan partai politik.

Dia juga mengatakan partai-partai mendukung salah satu calon presiden ini baru saja mendapatkan dukungan secara lisan, dan belum ada pernyataan di atas kertas. Menurut Rama, peluang Gatot Nurmantyo menjelang pemilihan presiden 2019 masih terbuka lebar.
http://m.jitunews.com/read/78040/quot-kalau-pak-gatot-ke-jokowi-kami-mundur-quot

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Hahahahaha Partai Pendukungnya aja belum ada tetapi sudah ngancam ini itu

Emang mau lewat Partai mana Gatot itu nyapres??

Kelihatan semuanya demi kekuasaan, kalau emang mau membangun bangsa koalisi dengan siapa saja ya boleh2 aja dong

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

bikin partai gagal total saja cuk emoticon-Ngakak
yang penting itu kursi presiden bukan wakil...
Ane setuju kata Haris Azhar

Oposisi itu hanya memainkan isu isu tanpa substansi
Isu2 seakan -akan pro kepada rakyat padahal faktanya tidak ada aksi nyatanya buat rakyat

Lagi2 hanya ingin kekuasaan dan mempolitisasi isu utang, PKI, Import, antek asing dll

Kalau kata arteria ke mardani

Mardani tidak pernah hadir dalam rapat-rapat komisi II tentang pembahasan UU agraria, redistribusi aset negara

Nggak datang rapat kok lalu ngaku2 pro rakyat

Intinya oposisi itu hanya ingin kekuasaan
Setelah berkuasa ya rakyat bakal ditinggalakan

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
GATOT - CAK IMIN ae piye ?



leh uga
Kalau Pak Gatot ke Jokowi, Kami Mundur" Kalau Pak Gatot ke Jokowi, Kami Mundur"
Quote:


Relawannya belagu bro emoticon-Wakaka

Masa nggak mau jadi wapres Jokowi

Padahal jika Jokowi-Gatot maka 2024 itu karpet merah Gatot buat jadi presiden

emoticon-Leh Uga
bukan capres alternatif klo dari kalangan militer, soalnya dah ada prabowo. kurang apa die emoticon-Embarrassment
gatot - puan

Kalau Pak Gatot ke Jokowi, Kami Mundur"
Minum jamu dulu emoticon-Angkat Beer

Kalau Pak Gatot ke Jokowi, Kami Mundur"
yaaaa udah pilih aja sendiri
emoticon-Leh Uga
terjemahan:

kami sebenernya ga dukung pak gatot.
kami cuma ga kepengen jokowi presiden aja,
sedangkan calon sono impoten jadi susah juga.
akhirnya kami dukung pak gatot.
tapi mendingan kimpoi sama calon impoten daripada jokowi presiden lagi.
cuma kami bakal pasif aja di ranjang nanti, hanya mendampingi saja, biar si impoten yang kerja keras.

Relawan selendang sutra nggak ada ini? emoticon-Big Grin
Quote:


Maunya mereka kan Gatot - TGB

Lah Partai mana yang mau ngusung Capres-Cawapres yang bukan kader

Realistis aja
Biarin aja dikira ada yg lirik emoticon-Hammer2
Quote:


berlaku buat semua oposisi bre? termasuk yg udah 10 taun jd oposisi?
atau cuma buat oposisi periode ini?
Quote:


Tapi gw lebih setuju kalau JKW melakukan apa yang diwacanakan Haris soal HAM
Quote:


uda sehat om?
Quote:


oposisi 10 tahun buku putih gimana bre emoticon-Big Grin
Yaaelah emoticon-Ngakak
Quote:


lah dulu PDI P jadi oposisi lebih bagus dong
mereka tau perjuangannya lewat mana
jelas PDI P berjuang lewat Legislatif

membuat UU pro rakyat emoticon-2 Jempol