alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta-fakta Menarik yang Berkaitan dengan Pagi Hari
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf321eded77072218b4567/fakta-fakta-menarik-yang-berkaitan-dengan-pagi-hari

Fakta-fakta Menarik yang Berkaitan dengan Pagi Hari

Fakta-fakta Menarik yang Berkaitan dengan Pagi Hari

Credit : sehatfresh.com

Pagi merupakan awal waktu yang harus kita jalani dalam keseharian, semua orang pada umumnya memulai aktivitas di pagi hari setelah sekian jam beristirahat di malam hari. Pagi hari menunjukkan bahwa aktivitas-aktivitas mulai kembali hidup, mulai dari orang-orang yang berangkat kerja hingga sebagian hewan-hewan beraktivitas mencari makan. Pagi itu menakjubkan, banyak rahasia-rahasia yang tersimpan seputar tentang pagi. Lalu apa sajakah hal-hal yang menarik tentang pagi hari? berikut paparannya yang dihimpun dari berbagai sumber

Quote:




Quote:




Quote:



Quote:




Quote:



Demikian paparan tentang Fakta-Fakta menarik yang berhubungan dengan pagi hari. Agan dan sista ingin menambahkan atau sekedar  berkomentar? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin


Sumber :
Pengalaman pribadi dan inspirasi kehidupan
Pembelajaran sekolah dan kuliah
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber 4
Sumber gambar via google images


Quote:



Diubah oleh tafakoer
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
reserved
i should have my morning wood

Fakta-fakta Menarik yang Berkaitan dengan Pagi Hari
pagi hari adalah waktu yg tepat untuk mencari
















nasi kuning emoticon-Ngacir
Quote:


bener banget bre.. nyari sarapan pagi emoticon-Big Grin
Ngaceng dipagi hari langsung entot dengan istri leh uga emoticon-Big Grin
yg kalo bangun tidur kesiangan mulu.

mudah"an abis baca ni tread, besok bisa bangung lebih siang.

emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
morning glory
bawah guaak bangun siang mulu bray
sibuk ngeronda warnetemoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
5. Kicauan Burung di pagi hari mempengaruhi mental manusia






waini.... sering berkicau seperti burungnya bawah ane emoticon-Jempol
suara ayam ga mempengaruhi mental jg bre ?
tidur aje pagi mulu emoticon-Nohope
Pagi hari itu adalah saat dimana... Para lelaki mengalami sesuatu yg bangkit tegak menantang pada dirinya

Seakan memberitahu... Ini hari baru , semangat !!
Diubah oleh djinggo88
tapi ga berlaku kalo udah jam 6 lewatan, banyak yang udah pergi kerja, sekolah, dll pake kendaraan bermotor. jadi ga seger lagi udaranya emoticon-Sorry
Diubah oleh rubahnackhal
untuk yang kerja jam 7 pagi itu ga enak pagi gan emoticon-dor
Quote:


Kalo yg itu ane gk tau emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Leh Uga
Klo pagi biasanya otong bangun juga gan emoticon-Leh Uga
udara yang masih segar
langsung ngopi ama makan pisang goreng bre...beuh mantap jiwaemoticon-coffee
Quote:


Iya juga sih..

Quote:


Pastinya emoticon-Big Grin

Quote:


Yoi enak banget tuh pokoknya hehe
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di