alexa-tracking

Ingat Pesan Mbak Puan, Jangan Malu Bawa Bekal dari Rumah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf31c396bde6e71f8b4569/ingat-pesan-mbak-puan-jangan-malu-bawa-bekal-dari-rumah
Ingat Pesan Mbak Puan, Jangan Malu Bawa Bekal dari Rumah
Quote:
Ingat Pesan Mbak Puan, Jangan Malu Bawa Bekal dari Rumah
Siap bu, anda memang menteri indonesia yg membanggakan 😀
Ane juga demen ini Kaya Pak bupati
Ingat Pesan Mbak Puan, Jangan Malu Bawa Bekal dari Rumah
Keempat, menjamin makan tetap waktu. Sebab, ada kalanya kesibukan mengakibatkan terlambat makan.

Kisminer harap baca! Makan tepat waktu!
Ide ibu ini selalu brilliant!!

Cocok dampingin Pak Dhe

emoticon-Leh Uga
emoticon-Wakaka

mampusss lu nastak miskin

emoticon-Wakaka
Anak2 jaman skrg jrg dibawain bekal karna emaknya sibuk bikin insta story daripada bikin bekal buat anaknya...
ga salah koq...
gue dari SD sampe gue kerja ama oarang slelau dibawainb bekal ama emak gue...
krg udah jd bos aja, masih pngen kalo dibawai rantangan ama bin
salah dimana?


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
opo meneh cuk emoticon-Big Grin
Ini suatu kebijakan yg brilian bre emoticon-Toast
Musti jadi cawapres joktod.... Ga bole tidak... Titah si mbok ratu..
Ingat... Ente cuma jongos eh petugas partai..
Quote:


ane nyari di gugel, yang keluar kok beda bray emoticon-Hammer2
Orang tua juga harus belajar bikin bekal yang bener. Bahannya gak harus mewah, tapi dimasak dengan benar supaya gak malu-maluin.
Bagus sih idenya bawa bekal dari rumah untuk penghematan, tapi gimana dampaknya buat yang punya usaha kantin?
cocok bgt jadi wapres jokowi, cerdas, kerja juga silent, pemikirannya juga enteng2 , penyeimbang kalo jokowi kerja3x kalo belio silent3x
Edisi ngirit nih atau tanda2 ga punya doku
http://utm.io/ub1eK
emoticon-Wkwkwk
Wiwir (JokoWI-MahaRani) for RI 1-2 2019-2024.. emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Pas lah duetnya...

Enteng sama enteng..

Sama2 suka mengentengkan masalah.. emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Makan Cumi emang sedap.. emoticon-Genit