alexa-tracking

UI Pastikan Rocky Gerung Tak Lagi Menjadi Dosen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf2eefc1d7703f488b4567/ui-pastikan-rocky-gerung-tak-lagi-menjadi-dosen
UI Pastikan Rocky Gerung Tak Lagi Menjadi Dosen
UI Pastikan Rocky Gerung Tak Lagi Menjadi Dosen

UI Pastikan Rocky Gerung Tak Lagi Menjadi Dosen

jpnn.com, JAKARTA - Nama pengamat politik Rocky Gerung belakangan heboh. Hal ini dikarenakan dia menyebut kitab suci sebagai fiksi ketika menjadi pembicara dalam acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta.

Rocky sempat disebut sebagai salah satu dosen di Universitas Indonesia (UI). Namun hal itu langsung dibantah.

“Saat ini status Pak Rocky Gerung tidak lagi mengajar di UI,” kata Humas UI Rifely Dewi Astuti kepada JPNN, Kamis (12/4).

Dia juga mengklarifikasi bahwa Rocky belum mendapatkan gelar profesor. “Jadi, saat ini beliau belum memperoleh gelar profesor dari UI,” tambah dia.

Diketahui, Rocky dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Permadi Arya alias Abu Janda.

Laporan itu diterima dengan nomor register LP/2001/IV/2018/PMJ/Dit. Reskrimsus tertanggal 11 April 2018.

Bersama Sekjen Cyber Indonesia Jack Boyd Lapian, dia membawa barang bukti berupa CD yang berisi rekaman video saat Rocky Gerung menyampaikan pernyataan yang mengundang kontroversi itu.

Atas laporan itu, Rocky Gerung terancam dijerat Pasal 28 Ayat 2 juncto Pasal 45 Ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU Nomor 11 Tahun 2006 tentang ITE.

______

Kitab fiksi emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
dipesan

kalimat yg diucapkan rocky gerung adalah sbb

"KITAB SUCI adalah kitab fiksi"


bagi anda yang Muslim , Nasrani , Hindu , Buddha

coba ucapkan kalimat itu ,
tapi gantilah kata KITAB SUCI dengan nama kitab suci kalian masing masing

ucapkan dengan lantang di depan jemaah kalian masing masing dan lihatlah reaksinya

berani twrima tantangan ????

emoticon-Cool
image-url-apps
mampusemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
gara² kitab fiksi emoticon-Ngakak
image-url-apps
generasi cepirit feat klux klux klan siap berburu gerung

UI Pastikan Rocky Gerung Tak Lagi Menjadi Dosen
ana no comment deh sama orang2 filsafat, mereka itu selalu mengandalkan logika, atau apa yg pernah terjadi, dan apa yg pernah dirasakan ya itulah yg difahami, soal sesuatu yg tak kasat mata jangan haraf mereka fercaya.
RG muntah di ILC
7 juta nasbung repot membersihkannya..


emoticon-Wakaka
image-url-apps
Ngoahaha ternyata bukan dosen dan juga bukan prof
Ah sudahlah
emoticon-Wakaka
image-url-apps
gpp bakal di angkat jadi penasehat geng 212 sableng emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:
Dia juga mengklarifikasi bahwa Rocky belum mendapatkan gelar profesor. “Jadi, saat ini beliau belum memperoleh gelar profesor dari UI,” tambah dia.


huahahaha

kok pada manggil dia professor sih ??

ketepu dong emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Oh dia bukan dosen ui ternyata. Pada berak deh yg manggil profesor emoticon-Leh Uga ga pantes mah jadi profesor. asst prof ama assoc prof aja seharusnya ga nyampe dia
Quote:


professor fiksi
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Ente duluan blay
image-url-apps
ade armando masih di ui kan sama dia juga pansos sara
image-url-apps
Wah,memang GR lagi fenomenal bgt.
Ada yg pro & kontra.
image-url-apps
gila bener org ini Al-Qur'an disebut Fiksi... untung aja habib Rizieq kabur, coba kalo ada... TV One bisa di demo ini
image-url-apps
Gak ada demo ini? Padahal sudah penistaan kitab suci emoticon-Leh Uga
Quote:

Ya emang panasbung kan rata-rata goblok. Nggak heran lah saya, orang LULUSAN S1 kayak Rocky Gerung disangka PROFESSOR
http://staff.ui.ac.id/rocky.gerung
UI Pastikan Rocky Gerung Tak Lagi Menjadi Dosen

Lha wong yang LULUSAN SD aja disangka mereka PROFESSOR kok. Masih ingat PROF TAMIM PARDEDE yang LULUSAN SD itu?? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka Yang ngaku-ngaku punya 70 paten penemuan itu lho, tapi penemuannya sekelas percobaan anak SD (terlalu bagus ding kalo disebut percobaan IPA SD, lebih tepatnya hoax, karena manfaatin BBM yg tdk terbakar sempurna).

UI Pastikan Rocky Gerung Tak Lagi Menjadi Dosen

https://www.kiblat.net/2017/10/03/cu...aten-penemuan/

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka Itulah professor-professornya panasbung emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
terus aja gini sampai 2019. emoticon-Leh Uga

×