alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Forex /
Starbucks mungkin akan mengejutkan Wall Street
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf2e16529a45e06d8b4568/starbucks-mungkin-akan-mengejutkan-wall-street

Starbucks mungkin akan mengejutkan Wall Street

Starbucks mungkin akan mengejutkan Wall Street


Selama bertahun-tahun, saham Starbucks telah mencerminkan keberhasilan fenomenal perusahaan. Namun, baru-baru ini raksasa kopi telah diserang dari McDonalds dan raksasa makanan cepat saji lainnya serta kedai kopi indie. Ini telah tercermin dalam nilai harga saham mereka.

Setelah mencapai harga puncak $ 64,87 pada bulan Juni, saham Starbucks turun 1,41% secara keseluruhan tahun ini. Namun, Starbucks telah memperluas wilayah baru dan membawa kenyamanan yang lebih besar kepada kliennya dengan menggunakan inovasi. Ini telah mendorong beberapa analis untuk memprediksi bahwa raksasa pembuat kopi akan mengejutkan Wall Street ketika merilis pendapatan kuartal keempatnya pada 2 November.

Starbucks mengalami pertumbuhan luar biasa antara 2011 dan 2016 dengan pertumbuhan penjualan di atas 5%. Semuanya berubah pada kuartal ketiga 2016 ketika pertumbuhan penjualan hanya 4% sementara untuk pertama kalinya pertumbuhan transaksi datar. Untuk kuartal berikutnya, pertumbuhan penjualan tetap di bawah 5% sementara pertumbuhan transaksi negatif (-1%).



Untuk Informasi Lebih Lanjut : Starbucks mungkin akan mengejutkan Wall Street

Urutan Terlama
Sampai sekarang ane belum pernah yang namanya ngopi di setarbak. Kalau diliihat dari gaya boleh juga, tapi dari dompet kurang menarik gans. Jadinya sekarang sahamnya sedang terancam sama kedai-kedai kopi yang banyak bermunculan? Dunia memang selalu berputar


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di