alexa-tracking

Foto: Ekspresi Lesu Terdakwa Penelanjangan Sejoli Hadapi Vonis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf2cb9e0522723568b4567/foto-ekspresi-lesu-terdakwa-penelanjangan-sejoli-hadapi-vonis
Foto: Ekspresi Lesu Terdakwa Penelanjangan Sejoli Hadapi Vonis

Jakarta detikNews - Enam orang terdakwa kasus penelanjangan sejoli di Tangerang menjalani sidang vonis hari ini. Ini ekspresi mereka
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Quote:

Spoiler for Refrensi:
image-url-apps
Foto: Ekspresi Lesu Terdakwa Penelanjangan Sejoli Hadapi Vonis
persekusi seenaknya pasangan yg diduga mesum, dg jumawa nelanjangin, penjara 5 thn ---- > worth it \emoticon-Big Grin/
KASKUS Ads
image-url-apps
Penderitaan sebenarnya tuh di mental bukan fisik korban, biar adil anak cewek mereka juga diarak keliling, gak usah pake penjara
emoticon-2 Jempol Biar orang2 pada berpikir 2X kalau mau main hakim sendiri, ane paling sebel liat orang nglakuin di luar wewenangnya









emoticon-Traveller
Quote:


ga adil sih, bapaknya yang seneng2 waktu nelanjangin. masa anak cewenya yang nanggung. kalo mau kebiri aja. toh waktu nelanjangin tuh cewe, otaknya pake yang bawah. ituyang salah, itu yang harus dibuang
image-url-apps
Mampus... Kurang lama tuh...

Foto: Ekspresi Lesu Terdakwa Penelanjangan Sejoli Hadapi Vonis
image-url-apps
Gw pengen mereka atau keluarganya ditelanjangi juga biar kerasa.

Enak dipenjara gak ngerasain trauma.
image-url-apps
kalau kejadian ini di propinsi luar negeri Acehnistan ,udah pasti si Pak RT dapat penghargaan plus kenaikan pangkat jadi RW emoticon-Mad
image-url-apps
sukurin !!! kurang berat tapi sukurin !!
image-url-apps
Sukurin


Langsung pake peci

emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Mendadak religius
emoticon-Leh Uga
mampus Foto: Ekspresi Lesu Terdakwa Penelanjangan Sejoli Hadapi Vonis
image-url-apps
Ya sudahlah... mo gimana lagi..nasi sdh jd bubur ayam
image-url-apps
Quote:


begitu kalau orang beragama lebih fokus pada simbol simbol dan busana emoticon-Leh Uga
image-url-apps
makanya jangan sotoy, kena hukum lsg sok suci. bangcat emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
waktu persekusi dgn berani dan gagah arak bugil

skrg mewek
image-url-apps
Wajah garang dan sangar nya waktu ngelakuin persekusi mana nih
image-url-apps
Quote:


Kata siapa gk adil? Emang tuh cewek gk punya bapak? Orang tua mana yg mau anak ceweknya diarak keliling
Quote:


kata ane breee... masalah utama kan antara si cewe sama si RT Bajingan itu. si anak cewenya ga ada salah apa2..
×