alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keluarga Bule Penipu Mahasiswa Unej Ternyata Fasih Berbahasa Indonesia
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf2af5a09a391c658b4567/keluarga-bule-penipu-mahasiswa-unej-ternyata-fasih-berbahasa-indonesia

Keluarga Bule Penipu Mahasiswa Unej Ternyata Fasih Berbahasa Indonesia

Quote:


Miskin banget bulek satu ini emoticon-Hammer2

emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hmmmm emoticon-Cool

emoticon-Traveller
Keluarga Bule Penipu Mahasiswa Unej Ternyata Fasih Berbahasa Indonesia
Quote:


Pengen gua cipok aza emoticon-Embarrassment
makanya jangan pada terpana sama bule. Bule banyak yg miskin dan bodoh juga. Suka kasian sama yg mengagung agungkan turis bule ampe minta foto bareng kalo nemu di jalanemoticon-Leh Uga
Maren lagi menuju parkiran mall tiba2 ada om2 genetik unggul yg minta tolong, dia bilang atmnya ketelen n butuh duit jadi minta tolong dibayarin jamnya yg merk ternama dgn harga beberapa juta aja, padahal harga toko bisa ratusan juta

Sialnya buat tuh orang, gw koleksi jam jadi tahu mana jam kawe n ori hehehe

Padahal turun dari protuner baru tuh, bisa2nya mau nipu segala, muke gile

bule paok
astoge
Quote:


Ini aki2 sudah tua kagak tau diri emoticon-Mad

Cipok tuh pokok sawit

emoticon-Traveller
Diubah oleh putri..mia
baik² ama bule ngarep bisa ngenttotin emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh ridonculous
bule gembel
udah bule, kapir, tukang tipu ~ bangkenya bisa jalan otomatis ke kuburan ini
Quote:


emoticon-Wakaka


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di