alexa-tracking

Keluarga Bule Penipu Mahasiswa Unej Ternyata Fasih Berbahasa Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf2af5a09a391c658b4567/keluarga-bule-penipu-mahasiswa-unej-ternyata-fasih-berbahasa-indonesia
Keluarga Bule Penipu Mahasiswa Unej Ternyata Fasih Berbahasa Indonesia
Quote:


Miskin banget bulek satu ini emoticon-Hammer2

emoticon-Traveller
image-url-apps
Hmmmm emoticon-Cool

emoticon-Traveller
image-url-apps
Keluarga Bule Penipu Mahasiswa Unej Ternyata Fasih Berbahasa Indonesia
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Pengen gua cipok aza emoticon-Embarrassment
image-url-apps
makanya jangan pada terpana sama bule. Bule banyak yg miskin dan bodoh juga. Suka kasian sama yg mengagung agungkan turis bule ampe minta foto bareng kalo nemu di jalanemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Maren lagi menuju parkiran mall tiba2 ada om2 genetik unggul yg minta tolong, dia bilang atmnya ketelen n butuh duit jadi minta tolong dibayarin jamnya yg merk ternama dgn harga beberapa juta aja, padahal harga toko bisa ratusan juta

Sialnya buat tuh orang, gw koleksi jam jadi tahu mana jam kawe n ori hehehe

Padahal turun dari protuner baru tuh, bisa2nya mau nipu segala, muke gile

bule paok
image-url-apps
astoge
image-url-apps
Quote:


Ini aki2 sudah tua kagak tau diri emoticon-Mad

Cipok tuh pokok sawit

emoticon-Traveller
baik² ama bule ngarep bisa ngenttotin emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
bule gembel
image-url-apps
udah bule, kapir, tukang tipu ~ bangkenya bisa jalan otomatis ke kuburan ini
image-url-apps
Quote:


emoticon-Wakaka
×