alexa-tracking

Exist Berusaha Perbanyak Pemain Pelatnas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf2a00642eb6e53f8b4567/exist-berusaha-perbanyak-pemain-pelatnas
Exist Berusaha Perbanyak Pemain Pelatnas
Salah satu klub terbaik bulutangkis Indonesia, PB Exist kini telah mencetak dan membina 120 atlet bepotensi tepat di usianya yang ke tujuh. Upaya mencetak para atlet bulutangkis yang berprestasi, dikatakan Ketua Umum PB Exist Alex Tirta, adalah merupakan komitmennya untuk mengharumkan nama Indonesia dalam kancah olahraga dunia. "Semangat kami hingga dalam usia ke 7 ini, tentu bagaimanapun PB Exist harus membawa harum nama baik Indonesia dalam olahraga bulu tangkis dunia, " jelas Alex, dari keterangan tertulisnya kepada wartawan, Minggu (31/3). Acara hut ke 7 PB Exist dirayakan sederhana yang hanya dihadiri dari para atlet PB Exist dan pengurus serta keluarga atlet pada Sabtu 30/3 di PB Exist Cibonong, Bogor. Bahkan Alex menambahkan, sejak berdirinya PB Exist, pihaknya telah menyumbangkan emas untuk negara lewat salah satu atlet tunggalnya yang bernama Fitriani.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Exist Berusaha Perbanyak Pemain Pelatnas", https://olahraga.kompas.com/read/201...main-pelatnas.
Penulis : Tjahjo Sasongko
Editor : Tjahjo Sasongko

"Fitriani adalah salah satu atlet yg dididik d PB EXIST sejak pertama EXIST club berdiri dan telah menyumbangkan emas untuk negara lewat pertandingan internasional, " jelas Alex yang juga pendiri PB Exist serta salah satu Ketua Harian PBSI. Alex berharap, Exist club terus dapat beprestasi dalam memajukan perbulutangkisan di Indonesia. Alex juga berharap PB Exist dan bersama klub bulutangkis yang lainnya bisa bersama-sama meningkatkan prestasi bulutangkis Indonesia di mata dunia. 120 nama atlet bulutangkis yang dicetak PB Exist antara lain atlet tunggal putri: Putri Ayu Desiderianti, Priskila Siahaya, Eprilia Mega S, Isra Faradilla. Sedangkan untuk pemain ganda terdapat sejumlah nama seperti, Giovany Dicky Octavan. Deretan pemain Exist Badminton Club: 1. Yeremia Erich Yoche Yakob (19) Rangking 491 BWF. 2. Angelica Wiratama (19) Ganda Campuran, status pemain pelatnas PBSI 3. Bening Sri Rahayu (19) Tunggal Putri, Rangking 504, status pemain magang pelatnas PBSI. 4. Gatjra Piliang Fiqihilahi (19) Tunggal Putra, Rangking 615, status pemain magang pelatnas PBSI. 5. Fitriani (19) tunggal putri rangking 24, pemain pelatnas PBSI 6. Chico Aura Dwi Wardoyo (20) tunggal putra rangking 170, pemain pelatnas PBSI 7. Sabar Karyaman Gutama (22) Ganda Putra 8. Frengky Wijaya Putra (21), Ganda Putra Rangking 65, pemain pelatnas PBSI. 9. Puteri Syaikah Ulima (17), Ganda Puteri dan Nita Violina Marwah (17), Ganda Puteri pemain magang pelatnas PBSI. 10. Reynaldi Samosir (19) dan Hediyana Juli Marbel (19) Ganda Campuran rangking 783, pemain magang pelatnas PBSI 11. Putri Kusuma Wardani (16) Tunggal putri pemain magang pelatnas PBSI 12. Yonathan Ramli (17) tuggal putra rangking 1657, pemain magang pelatnas PBSI "Masih banyak yg tak bisa saya sebutkan satu persatu, Exist akan terus berkomitmen berbuat terbaik untuk bangsa ini, " tutup Alex, pria yang konsen pada kemajuan prestasi bulutangksi di Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Exist Berusaha Perbanyak Pemain Pelatnas", https://olahraga.kompas.com/read/201...main-pelatnas.
Penulis : Tjahjo Sasongko
Editor : Tjahjo Sasongko

exist gan
Alex Exist. Jadi teringat sesuatu