alexa-tracking

FUIB Anggap Wajar Rocky Gerung, PA 212 Minta Tabayun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf288a56e6af3f098b4570/fuib-anggap-wajar-rocky-gerung-pa-212-minta-tabayun
FUIB Anggap Wajar Rocky Gerung, PA 212 Minta Tabayun
FUIB Anggap Wajar Rocky Gerung, PA 212 Minta Tabayun

Quote:


https://www.cnnindonesia.com/nasiona...-minta-tabayun

standar janda emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
keluar lagi tuh kata.. 'tabayun'. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
hais pilih kasih emoticon-Smilie
KASKUS Ads
image-url-apps
bong demo sendiri ya😋
image-url-apps
gerombolan daster munafik mah ga bakal permasalahin kalo yang menista kitab suci salah satu dari anggotanya emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Standar ganda. Al Maidah itu salah satu surat dari kitab suci..dianggap fiksi juga?? lmao.
image-url-apps
ah sudahlah.....
image-url-apps
Mulai ditampakkan wajah anjeng anjeng munafik...
Rosulullah berkata : al imanu an tu'mina billahi wa kutubihi wa malaikatihi wa rosulihi wal yaumil akhir, wa tu'mina....dst.

Sekarang kitab-Nya dibilang fiksi dan di aminkan, wallahi batal keimanan orang orang ini.....
emoticon-Cool
image-url-apps
Yg gue tangkep fiksi itu adalah cerita khayalan yg dibuat seseorang berdasarkan imajinasinya. Ga peduli nantinya bakal jadi fakta apa ga, ya ga tau. Film2 sci fi juga banyak yg dulu hanya khayalan di luar nalar tp semakin berkembang teknologi hal itu bisa terwujud.

Cuma yg gue bingung dari ucapan garong adalah kok dia bisa memastikan kalau fiksi itu adalah khayalan yg mengarah ke fakta?? Berarti dia bilang semua fiksi ngarah ke fakta. Horor nih karena banyak cerita fiksi yg menurut gue banyak juga yg hanya sebatas imajinasi dan ga akan kejadian jd fakta.

Satu lagi, apabila kitab suci khususnya alquran adalah fiksi, maka itu cerita khayalan siapa? Lu bilang khayalan Tuhan gt? Atau khayalan nabi? Dari pengertian fiksi berarti ga semua yg di alquran itu bakal jd fakta karena pengertian fiksi sendiri itu sebenarnya cuma sampai cerita khayalan terlepas nyata atau ga.
Padahal alquran itu menurut gue bukan khalayan tapi itu firman Tuhan. Tuhan ga mengkhayal dalam membuat sesuatu melainkan Dia sudah merencanakan segala sesuatunya dengan baik.

Penasaran gue sama pendapat garong soal khayalan siapa kah alquran itu.
image-url-apps
Quote:
suka suka mereka yang punya sorga dong woi, jangan protes emoticon-Marah
image-url-apps
Bangke ini ormas, ngerti kali siapa di belakang rocky, bisa bisanya mau tabayyun dulu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Fiksi itu seperti gost fleet harry potter twilight..
Bagai mana dengan kitab suci?
Apakah anda menganggap itu fiksi?
Apakah itu karangan manusia?
Dan apakah ingin anda menyamakan Kitab Suci anda dengan karya2 fiksi..?

Ya itu terserah..
image-url-apps
"Fiksi bukan berarti fiktif. Sah-sah saja pernyataan RG (Rocky Gerung)," kata Rahmat 

ngakak benar gw, dia rela kitab sucinya disebut fiksi.
arti FIKSI ternyata bisa berubah tergantung siapa yg bilang
kalo yg ngomong ahok atau jokowi pasti beda lagi reaksinya

emoticon-Wakaka
image-url-apps
Udah jelaskn?
FUIB Anggap Wajar Rocky Gerung, PA 212 Minta Tabayun
FUIB Anggap Wajar Rocky Gerung, PA 212 Minta Tabayun
image-url-apps
pantas aja
yg ono didemo
yg eni kagak !!!

FUIB Anggap Wajar Rocky Gerung, PA 212 Minta Tabayun
Zaman now,

Al-Quran dianggap fiksi.
Novel fiksi dianggap ramalan.
....


Kalau Al-Quran adalah fiksi, harusnya ga ada penistaan terhadap sesuatu yang fiksi kan?

×