alexa-tracking

AS, Arab Saudi dan Pemerintah Negara Barat Terlibat Dengan Kelompok Teroris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf239d162ec2f9248b456c/as-arab-saudi-dan-pemerintah-negara-barat-terlibat-dengan-kelompok-teroris
AS, Arab Saudi dan Pemerintah Negara Barat Terlibat Dengan Kelompok Teroris
AS, Arab Saudi dan Pemerintah Negara Barat Terlibat Dengan Kelompok Teroris

Seorang perwakilan Partai Nasionalis Sosial Suriah (SSNP), Tarek Ahmad, mengatakan pada Sputnik bahwa seluruh pernyataan yang menuduh pemerintah Suriah menggunakan senjata kimia di kota Douma betujuan untuk memperkuat kedudukan teroris serta menutupi hubungan antara negara Barat dan para militan di Suriah.

Pada hari sabtu, berbagai laporan bermunculan, mengatakan kalau serangan senjata kimia diluncurkan oleh pasukan pemerintah di kota Douma.

Uni Eropa dan AS kompak mengatakan kalau dalang serangan itu adalah pasukan Presiden Suriah Bashar Assad.

Sementara itu, kantor berita Suriah SANA, mengutip perkataan pihak resmi Suriah bahwa seluruh tuduhan penggunaan senjata kimia yang dilakukan pemerintah Suriah merupakan provokasi yang disebarkan kelompok militant islam Jaysh Al-Islam.

Menurut laporan berita SANA, provokasi tersebut disebarkan para kelompok militan untuk mengganggu kesuksesan pasukan pemerintah Suriah.

Ahmad mengatakan “para militan sadar pihaknya mengalami kekalahan. Saya bisa bilang begitu karena minggu lalu saya berada di wilayah Ghouta Timur.”

Dirinya lanjut menjelaskan “Ditemukan banyak bukti yang menunjukkan AS, Arab Saudi serta pemerintah negara Barat terlibat secara langsung dengan kelompok teroris di Suriah. Mereka takut berita kekalahan militan akan disebarluaskan ke masyarakat.”

Tak lupa Ahmad menambahkan bahwa dengan dukungan negara Barat, para militan saat ini sedang mempersiapkan sebuah serangan terhadap Tentara Arab Suriah.

Pusat rekonsiliasi Rusia di Suriah turut menyangkal adanya dugaan penggunaan senjata kimia di kota Douma, yang terletak di wilayah Ghouta Timur.

Terlebih lagi, para dokter di Douma ikut menyangkal laporan media yang menyebutkan pihaknya menerima banyak pasien dengan gejala seperti habis terpapar bahan kimia beracun.

Menterian Luar Negeri Rusia mengatakan bahwa awalnya informasi mengenai dugaan penggunaan senjata kimia oleh pemerintah Suriah didapat dari organisasi non pemerintah “White Helmets” yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan para teroris.

Sang menteri lanjut mengatakan bahwa kampanye hitam semacam itu bertujuan untuk membenarkan kehadiran militer asing ilegal di Suriah.

Sang menteri juga memperingatkan terjadinya serangan militer apapun di area tersebut, akan berdampak pada konsekuensi serius.

Sebelumnya, Menteri Luar Negeri Rusia, Sergei Lavrov juga mengatakan bahwa Moskow dan Damaskus telah memperingatkan kemunculan provokasi penggunaan bahan kimia berbahaya yang dilakukan pemerintah Suriah terhadap warga sipil.
Provokasi ini hanya akan dijadikan dalih, agar pihak asing bisa menyerang pemerintah Suriah yang dianggap bertanggung jawab atas terjadinya penyerangan ini.

Sumber
image-url-apps
Segala keburukan n kebengisan dunia kenapa selalu dari gurun ya ?
image-url-apps
AS, Arab Saudi dan Pemerintah Negara Barat Terlibat Dengan Kelompok Teroris

#let's talk with nasbung language
×