alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf22dbd675d49a408b4570/sejarah-hidup

sejarah hidup

Asalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh agan dan aganwati penikmat story from the HEARTZZ! Apa kabar? ane doakan semua dalam keadaan sehat wal'afiat serta dalam lindungan tuhan nya masing-masingemoticon-Wink . Ok ane mau kenalan dulu sama agan dan aganwati disini tapi sebelum nya ane mau cerita dulu kenapa ane bisa tau kaskus, karena dari temen ane itu ane bisa bercengkrama dengan kalian semua..haha sweat yah.. emoticon-Big Grin. semua ini dimulai pertengahan tahun 2017, disebuah kosan yaaaa.. sebut aja itu wisma a*n*ng yang berada dikota petir dimana penduduk nya takut bila ada hujan turun apa lagi petir gan! agan bisa test sendiri ngekost disitu ane jamin gan pas petir dateng, rasa takut nya ngalahin cewe agan yang lagi marahin agan karena ketauan selingkuh! emoticon-Takut (S) kenapa ane bilang gitu mayoritas penduduk disitu mahasiswa gan jadi butuh yang namanya inet buat kebutuhan sehari-hari mau itu main dota, browsing, ngebokep atau sekedar ngerjain tugas kuliah. 

JARINGAN!! yah itu namannya ja-ri-ngan. kalau petir dateng jaringan pasti mati, kebayang dong anak kosan kalau jaringan mati gimana??? zombie gan zombie emoticon-Takut (S), kejadian ini berlangsung dari turunnya hujan dan petir sampai mereka pergi dan hanya meninggalkan kenangan. ibarat orang mati yang cuman bisa mangap" bego dan gatau harus ngapain, kita hanya bisa berdoa berharap ada sesosok malaikat yang mencolokan kembali kabel panel switch agar kehidupan dapat berlangsung dengan normal kembali. hohoho.. hampir ane lupa kenalin temen ane hahaha sory jo emoticon-Ngakak (S), yah nama doi burjo gan. seorang cowo perantauan yang ngakunya dari kota sawit kini mengadu nasib dikota petir hahaha petir.. 

Quote:


Dari sinilah cerita berlanjut, dan ane mulai menulis. ane minta maaf kalau tulisan ane acak"kan tapi ane berusaha gan buat kasih kalian yang terbaik dan dapat menikmati cerita ini sampai pada hari dimana tulisan ini tamat. ane janji gak akan ada kentang diantara kita. cerita ini berisi sejarah hidup ane yang mungkin bakal tamat ketika ane sukses. Kapan? ane rasa cuma waktu yang bisa jawab gan. soalnya kalau ane baca" cerita kaskus belum nemu yang emang merintis dari awal sampai pada akhirnya sukses dan tutup cerita, kebanyakan story dari mereka flash back ke masa lalu yang udah mereka laluin. kalau cerita ane? ane belum tau gan kedepannya ane nikah sama siapa? punya anak berapa? ane bener" gatau. bingung ? jujur gan ane juga bingung mau diangkat kemana cerita ini. tapi mungkin gajauh beda dengan cerita yang ada di sfth lain. disini ane bakal cerita gimana ane sejarah hidup ane yang ane inget tanpa ada rekayasa. semoga privasi disini memang terjamin.

Kenalin nama ane Asta, ane hidup dari keluarga yang alhamdulilah berkecukupan. umur ane ketika ane menulis cerita ini 24 tahun gan. kerjaan ane accounting staff di salah satu kantor lembaga keuangan di jakarta selatan, ane anak ke empat dari empat bersaudara yang artinya ane bontot, bokap? bokap ane udah ada disurga ketika ane kelas 2 SMP dan mengakibatkan nyokap ane sendiri sekarang. tapi ane salut sama nyokap ane gan, dia bisa nyekolahin ane sampai ane sarjana, pokoknya beliau ibu terbaik yang pernah ane milikin dehemoticon-Embarrassment . 

segini dulu gan udah jam 4 kerjaan ane belum kelar ntar ane sambung lagi, buat yang mau ngasih saran mungkin bisa coment aja mau dibawa kemana cerita ini dilanjut apa enggakemoticon-Hai 


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di