alexa-tracking

Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf2289d44f9fbe7f8b457a/rocky-gerung-bicara-tentang-tuduhan-sebar-ujaran-kebencian-sara
Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA
Quote:


tuduan yg absurb emoticon-Traveller
image-url-apps
PROPECOR FIKSI

DIPANGGIL PROF AMA NASBUNG TAPI MASI SI .. ITU PROF GELAR DARI MANA ????



















































































NGOAHAHAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
image-url-apps
Setuju deh om gerung kitab suci itu fiksi.. kapan lagi bisa ngomong kitab suci fiksi tanpa ada orang yang kebakar jengotnya emoticon-Ngakak

Terimakasih pak roki sekarang bebas bilang kitab suci fiksi dimanamana haha
KASKUS Ads
Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA

agama di gunakan untuk kepentingan politik
tapi sayang banget
yg moderat yg katanya sangat cinta agamanya
dan juga sangat memahami agamanya
ternyata ga berkutik saat agamanya di jadikan "alat" untuk memungut suara

paling bisa koar2 " itu hanya oknum"
doank
TANPA TINDAKAN APAPUN

emoticon-Traveller
image-url-apps
yang rame2 bela Islam tiba2 diam waktu kitabnya di anggap fiksi... hehehehe itulah kemunafikan
image-url-apps
Quote:


Artinya..
Yang melapor juga absurd..


NGERTI NGGAK INI?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkw


ke depannya kitab suci blg fiksi gpp ya?
image-url-apps
inget roky garong udh bkn dosen di UI
image-url-apps
Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA
image-url-apps
Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA
image-url-apps
Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA
image-url-apps
Quote:


subannalloh, barokah ya akhi
image-url-apps
Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA

#let's talk with nasbung language
image-url-apps
Quote:


Astajim tanggal nya kaga ada tp kok udh cantumin norek ya akhi?emoticon-Mad
image-url-apps
Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA
image-url-apps
Quote:


buat book8ng tanggal cantik diharapkan umat melakulan DP dulu, biar tanggalnya kagak keburu dibooking ummat lain ya akhi emoticon-Mad
image-url-apps
udah bisa dikandangkan nih monyet berisik
cerita adadam hawa dan nabi2 zaman dulu fikski semua yah?

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


bos2 travel udah pd dicydukin ya akhi, siapa lg yg mau jd donatur utk ummatemoticon-Mad
image-url-apps
generasi cepirit feat klux klux klan siap mendemo gerung

Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA
×