alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf2289d44f9fbe7f8b457a/rocky-gerung-bicara-tentang-tuduhan-sebar-ujaran-kebencian-sara

Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA

Quote:


tuduan yg absurb emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
PROPECOR FIKSI

DIPANGGIL PROF AMA NASBUNG TAPI MASI SI .. ITU PROF GELAR DARI MANA ????



















































































NGOAHAHAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
Setuju deh om gerung kitab suci itu fiksi.. kapan lagi bisa ngomong kitab suci fiksi tanpa ada orang yang kebakar jengotnya emoticon-Ngakak

Terimakasih pak roki sekarang bebas bilang kitab suci fiksi dimanamana haha
Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA

agama di gunakan untuk kepentingan politik
tapi sayang banget
yg moderat yg katanya sangat cinta agamanya
dan juga sangat memahami agamanya
ternyata ga berkutik saat agamanya di jadikan "alat" untuk memungut suara

paling bisa koar2 " itu hanya oknum"
doank
TANPA TINDAKAN APAPUN

emoticon-Traveller
yang rame2 bela Islam tiba2 diam waktu kitabnya di anggap fiksi... hehehehe itulah kemunafikan
Quote:


Artinya..
Yang melapor juga absurd..


NGERTI NGGAK INI?
emoticon-Ngakak
wkwkw


ke depannya kitab suci blg fiksi gpp ya?
Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA
Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA
Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA
Quote:


subannalloh, barokah ya akhi
Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA

#let's talk with nasbung language
Quote:


Astajim tanggal nya kaga ada tp kok udh cantumin norek ya akhi?emoticon-Mad
Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA
Quote:


buat book8ng tanggal cantik diharapkan umat melakulan DP dulu, biar tanggalnya kagak keburu dibooking ummat lain ya akhi emoticon-Mad
udah bisa dikandangkan nih monyet berisik
cerita adadam hawa dan nabi2 zaman dulu fikski semua yah?

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


bos2 travel udah pd dicydukin ya akhi, siapa lg yg mau jd donatur utk ummatemoticon-Mad
generasi cepirit feat klux klux klan siap mendemo gerung

Rocky Gerung Bicara Tentang Tuduhan Sebar Ujaran Kebencian SARA
Diubah oleh punpun48
padahal dalam kitab suci banyak sekali hadist hadist yang menjadi tuntunan umat islam. tapi ternyata itu semua kata rocky garong cuma fiksi yang bisa terjadi atau juga tidak bisa terjadi emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di