alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Telanjangi Sejoli di Tangerang, Pak RT Divonis 5 Tahun Penjara
4.71 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf1ff4d675d4ad408b4568/telanjangi-sejoli-di-tangerang-pak-rt-divonis-5-tahun-penjara

Telanjangi Sejoli di Tangerang, Pak RT Divonis 5 Tahun Penjara

Quote:


semoga menjadi pembelajaran kita bersama2 emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 10
Kasian anak bininye
Sukurlah, biar jera. emoticon-Smilie
Dipenjara engga bisa liat cewe bugil lagi deh pak emoticon-Ngakak
baguslah, semoga anak bininya hancur dalam 5 tahun ini juga, biar tahu rasa gimana rasanya hidup hancur
Muampusssssssemoticon-Ngakak
Jgn sok jago sok kepo lw makanyaemoticon-Ngakak
Bajingan ini apa ndak mikir seandainya kejadian itu menimpa anak perempuannya?
emoticon-DP

Mampus kaw...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
sukurin , akibat main hakim sendiri yaa gini , moga anak istrinya tabah
semoga di hajar di penjara juga ama napi lain..
coba itu palanya dibelah dlu
ada otaknya kaga
makanya klo mo liat cewek bugil ya bayar, modal gratisan pake maksa lagi ya mampus lah kau emoticon-Hansip
Harusnya lebih

Gak kebayang tuh cewenya traumanya kayak gimana ditonton bapak2 n bocah sekampung pada ng@ceng semua ..
Jaksanya musti banding.. jadi 7 tahun lagi



emoticon-Traveller
Quote:


banding bikin jadi 7+3 thn
3 thn ditambah krn fitnah bilang ceweknya cina padahal cuma mirip
Ya selamat menjalani..
Ga seberapa dibanding traumatik pasangan yg dilecehkan itu
Trus itu kan persekusi rame2, pada kmana itu bajingan2 yg laen? Ga dihukum apa gmn?
Quote:


hukum karma yg membalasnya kelak
Telanjangi Sejoli di Tangerang, Pak RT Divonis 5 Tahun Penjara

#let's talk with nasbung language
Quote:


Emgny negara kita negara hukum karma y?
Telanjangi Sejoli di Tangerang, Pak RT Divonis 5 Tahun Penjara
Quote:


hukum sebab akibat itu sifatnya universal dari alam. bukan hukum yg dibuat manusia.
manusia bisa lolos hukum manusia, tapi tidak akan lolos hukum karma
siap2 bayar dosa di akhirat intinya
Diubah oleh hawk
mampus loooh.... 5 taun busuk d penjara gara2 doyan ikut campur urusan orang lain

tipe2 manusia model gini bnyk d negara ini. demi dongeng fiktif orang jina katanya bikin sial 40 rmh akhirnya jd figilante...
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di