alexa-tracking

Telanjangi Sejoli di Tangerang, Pak RT Divonis 5 Tahun Penjara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf1ff4d675d4ad408b4568/telanjangi-sejoli-di-tangerang-pak-rt-divonis-5-tahun-penjara
icon-hot-thread
Telanjangi Sejoli di Tangerang, Pak RT Divonis 5 Tahun Penjara
Quote:


semoga menjadi pembelajaran kita bersama2 emoticon-Traveller
Kasian anak bininye
Sukurlah, biar jera. emoticon-Smilie
Dipenjara engga bisa liat cewe bugil lagi deh pak emoticon-Ngakak
baguslah, semoga anak bininya hancur dalam 5 tahun ini juga, biar tahu rasa gimana rasanya hidup hancur
Muampusssssssemoticon-Ngakak
Jgn sok jago sok kepo lw makanyaemoticon-Ngakak
Bajingan ini apa ndak mikir seandainya kejadian itu menimpa anak perempuannya?
emoticon-DP

Mampus kaw...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
sukurin , akibat main hakim sendiri yaa gini , moga anak istrinya tabah
semoga di hajar di penjara juga ama napi lain..
coba itu palanya dibelah dlu
ada otaknya kaga
makanya klo mo liat cewek bugil ya bayar, modal gratisan pake maksa lagi ya mampus lah kau emoticon-Hansip
Harusnya lebih

Gak kebayang tuh cewenya traumanya kayak gimana ditonton bapak2 n bocah sekampung pada ng@ceng semua ..
Jaksanya musti banding.. jadi 7 tahun lagi



emoticon-Traveller
Quote:


banding bikin jadi 7+3 thn
3 thn ditambah krn fitnah bilang ceweknya cina padahal cuma mirip
Ya selamat menjalani..
Ga seberapa dibanding traumatik pasangan yg dilecehkan itu
Trus itu kan persekusi rame2, pada kmana itu bajingan2 yg laen? Ga dihukum apa gmn?
Quote:


hukum karma yg membalasnya kelak
Telanjangi Sejoli di Tangerang, Pak RT Divonis 5 Tahun Penjara

#let's talk with nasbung language
Quote:


Emgny negara kita negara hukum karma y?
Telanjangi Sejoli di Tangerang, Pak RT Divonis 5 Tahun Penjara
Quote:


hukum sebab akibat itu sifatnya universal dari alam. bukan hukum yg dibuat manusia.
manusia bisa lolos hukum manusia, tapi tidak akan lolos hukum karma
siap2 bayar dosa di akhirat intinya