alexa-tracking

Golkar tak Memusingkan Keputusan Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf1fbb1a99755d798b4580/golkar-tak-memusingkan-keputusan-prabowo
Golkar tak Memusingkan Keputusan Prabowo
Golkar tak Memusingkan Keputusan Prabowo

Jakarta: Partai Golkar tak terpengaruh dengan deklarasi Ketua Umum Gerindra sebagai calon presiden 2019. Koordinator Bidang Hubungan Eksekutif-Legistlatif Golkar Idrus Marham menegaskan, Golkar tetap mendukung Joko Widodo.

 

'Apapun dinamika politik yang ada dalam menghadapi Pemilu 2019, sikap Golkar tidak berubah dan tidak akan terpengaruh,' kata Idrus di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis 12 April 2018.

 

Idrus mengatakan sikap Golkar mendukung Jokowi sudah menjadi keputusan musyawarah nasional luar biasa (munaslub). Keputusan itu berdasar pertimbangan secara ideologi politik dan organisasi.

 

'Itu semua jadi pertimbangan mengambil keputusan untuk mendukung pak Jokowi sebagai capres pada 2019 yang akan datang,' ujarnya.


Baca: Mandat untuk Prabowo


Idrus mengatakan, Golkar menghormati partai  lain dalam menentukan sikap politiknya di Pemilu 2019. Golkar menghormati sikap Gerindra yang mengusung Prabowo sebagai capres.

 

'Kita menghargai independensi mereka dalam menentukan sikap politik. Itulah demokrasi yang harus kita hargai, itu enggak masalah,' ujarnya.

 

Prabowo Subianto dipastikan maju kembali sebagai calon presiden pada Pilpres 2019. Prabowo menyatakan itu dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Gerindra di Hambalang. Pernyataan itu dipublikasikan melalui Ketua DPP Partai Gerindra Nizar Zahro karena rakernas digelar tertutup.



Sumber : http://news.metrotvnews.com/politik/...utusan-prabowo

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Golkar tak Memusingkan Keputusan Prabowo PDIP tak Akan Ubah Strategi Pemenangan Jokowi

- Golkar tak Memusingkan Keputusan Prabowo Gerindra tak Ambil Pusing Pernyataan Zulhas

- Golkar tak Memusingkan Keputusan Prabowo Mandat untuk Prabowo