alexa-tracking

Atasi “Tidur Ayam” dengan Minum Ayam, Loh kok bisa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf1f791a9975b81b8b4571/atasi-tidur-ayam-dengan-minum-ayam-loh-kok-bisa
icon-hot-thread
Atasi “Tidur Ayam” dengan Minum Ayam, Loh kok bisa?
Atasi “Tidur Ayam” dengan Minum Ayam, Loh kok bisa?


Hai semuanyaaa!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Toastemoticon-Cendol Gan

Pernah gak sih ngalamin ngantuk banget setelah makan siang? Terus akhirnya tidur sebentar deh? Sebenernya gak hanya sehabis makan siang, intinya pernah gak sih ngantuk di siang hari sampe kita “Tidur ayam”?!


Tapi sepertinya ini emang pernah di alami sama banyak orang deh ya?! 

Tidur ayam di siang hari ini ada penyebabnya, lho. Nah, kalian uda tau apa penyebabnya dan gimana cara ngatasinnya? Cekidot, Gan!

Atasi “Tidur Ayam” dengan Minum Ayam, Loh kok bisa?

1. Makanan yang dikonsumsi

Atasi “Tidur Ayam” dengan Minum Ayam, Loh kok bisa?


Quote:


Atasi “Tidur Ayam” dengan Minum Ayam, Loh kok bisa?

2. Kebiasaan tidur malam dan siang hari

Atasi “Tidur Ayam” dengan Minum Ayam, Loh kok bisa?


Quote:


Atasi “Tidur Ayam” dengan Minum Ayam, Loh kok bisa?

3. Kondisi kesehatan

Atasi “Tidur Ayam” dengan Minum Ayam, Loh kok bisa?


Quote:


Atasi “Tidur Ayam” dengan Minum Ayam, Loh kok bisa?

4. Lelah karena terlalu banyak beraktifitas

Atasi “Tidur Ayam” dengan Minum Ayam, Loh kok bisa?


Quote:


Atasi “Tidur Ayam” dengan Minum Ayam, Loh kok bisa?

Nah, biar agan gak tidur ayam di siang hari, coba deh lakuin hal diatas. Semoga bisa bantu ngatasin masalah tidur ayam yang suka agan alami di siang hari. Atau, agan punya cara lain buat ngatasinnya? Coba share di komen kalo ada ya, Gan!


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

atasi “tidur ayam” dengan ayam kampus emoticon-Jempol
Tidur ayam istilah opo meneh iku?? emoticon-rose
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Tidur ayam itu kl tidurnya ga nyenyak dan sebentar2 kebangun gitu.


Kl ane biasanya minum susu hangat biar nyenyak.
Quote:


bukan bukan. bukan yang itu gan emoticon-Betty
image-url-apps
nganu dulu biar nyenyak
Quote:


sama ane juga klo tidur mlm sering banget kebangun padahal ga ada apa2
image-url-apps
ngupi ganemoticon-coffee
Quote:


malah kaga bisa tidur terus nanti malah kecapean yang ada gan emoticon-linux2 emoticon-linux2 emoticon-linux2
image-url-apps
Abis makan apa ge tetep ngantuk emoticon-Nohope emoticon-Big Grin
image-url-apps
nomer 2 sering
image-url-apps
Quote:


minum kukubima
Biar gak tidur ayam, ayamnya ane minum!
emoticon-Cendol Gan
image-url-apps
🐔 ayamnya makan gan biar ga ngantuk hehe
image-url-apps
mejeng pejwan ht dulu gan
image-url-apps
Wah coba ah kalo gitu bre
image-url-apps
absen di page one
ntar gw terapin bre
image-url-apps
tak coba dulu
image-url-apps
sleep apnea atau bahasa keren nya 'ngorok' sih biasanya jadi faktor yg paling sering jadi masalah soal 'tidur ayam' ini gan. Gue ngerasain sendiri soalny, tidur kayak berasa kurang mulu, meskipun udah tidur cepet, tetap aja bangun pagi selalu bawaan nya ga seger, berasa capek lemes.
×