alexa-tracking

UI Pastikan Rocky Gerung Tak Lagi Menjadi Dosen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf1e5fd89b0976758b4569/ui-pastikan-rocky-gerung-tak-lagi-menjadi-dosen
UI Pastikan Rocky Gerung Tak Lagi Menjadi Dosen
Quote:


nasbung belain siapa?
image-url-apps
Generasi cepirit emas siap menghancurkan UI emoticon-Ultah
Cencitif kaya kulit ketiak klo masalah agama emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
rame dah
image-url-apps
idola nasbung profesor palsu ? kalo sama sama sarjana sastra mah berarti kita selepel, omongannya tinggi tau tau propesor abal abal
image-url-apps
giliran ade armando masi bebas ngajar emoticon-Leh Uga

ternyata mulutnya si rocky isinya cuma otak sarjana... emoticon-Ngakak

yg nganggep omongannya cerdas mungkin taraf pendidikan d bawah rocky cm sekelas sma emoticon-Leh Uga
Quote:


gile hancur hidupnya dah skg gara2 mulut emoticon-Frown
kena mubahalah habib rijik emoticon-Frown
semoga nasbung mau bantu beliao emoticon-Frown
image-url-apps
Goblok aja yg bilang kitab suci bukan fiksi.
Bahkan lebih tepat nya bualan.
Apalagi kitab suci yg bolak-balik revisi.
gelar profesornya ternyata fiktif
Quote:


lah iya ternyata cuma s1, s1 kok ngajar s1?
ui gimana ini? emoticon-Big Grin
gw kira profesor beneran
image-url-apps
SELAMA INI YG BILANG PROF TAU DARI MANA???

































































































NGOAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
bener kan prediksi gua. emoticon-Wakaka
image-url-apps
emoticon-Ngakak



emang dari dulu juga banyak yang tau

tapi masih aja di sombong2kan ama si gerung status palsunya itu yg gobloknya lagi nasbung percaya2 aja tanpa crosscehck


gobloknyaa ya ampunnn emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ternyata di UI masih ada dosen S1 lalu dipanggil professor

Dan si Gerung nyaman2 aja dipanggil professor

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


jonru 2 nih , ilang n tamat karirnya seketika gara gara bacot di ilc. om karni ilyas mesti minta maaf nih profesor abal abal jadi narasumber , goblok goblokin yg profesor beneran
image-url-apps
klo ngoceh jago bener nih org kya gabener jkrt emoticon-Ngacir
emang bener prof kok, profokator maksudnya emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Yihaaa.. terungkap juga kedokmu wahai prof abal-abal! emoticon-Wkwkwk
Quote:


Standar UI udah nurun, kali.
×