alexa-tracking

Richard Lewis Tinggalkan ELEAGUE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf1ce8902cfe58358b4568/richard-lewis-tinggalkan-eleague
Richard Lewis Tinggalkan ELEAGUE
Richard Lewis, host dari ELEAGUE pada April lalu mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan ELEAGUE. Ia mengatakan bahwa hal ini sebagai salah satu cara untuk mengejar peluang mengembangkan karirnya dalam esports agar dapat melampaui kesuksesannya sebagai host.

Richard Lewis Tinggalkan ELEAGUE Richard Lewis saat menjadi host di salah satu acara ELEAGUE (credit: ELEAGUE)

Lewis bisa dibilang sangat berpengaruh dalam membantu Turner Broadcasting sebagai induk perusahaan ELEAGUE dalam menciptakan dan mengimplementasikan beberapa hal yang pertama di industri esports. ELEAGUE lantas menjadi sebuah liga Counter-Strike: Global Offensive pertama yang diproduksi dan disiarkan di televisi kabel.

TBS secara rutin menyelenggarakan pertandingan prime-time Jumat malam yang membantu memperkenalkan esports kepada para audiens olahraga tradisional.

Lewis sendiri yang berusia 34 tahun ini, adalah seorang host esports veteran yang telah bekerja di banyak turnamen CS:GO yang paling berpengaruh dalam sejarah termasuk DreamHack, ESL, dan FACEIT.

Lewat Twitter-nya, ia menjelaskan cukup panjang tentang keputusannya ini:

https://twitter.com/RLewisReports/st...08958338134023

"Inilah saatnya. Setelah lebih dari dua tahun berada di @ELEAGUETV, saya memutuskan untuk mengejar peluang lain di industri esports saat ini agar dapat melampaui pekerjaan sebagai host purna waktu seperti saat ini.
Saya bangga dengan apa yang kami raih di ELEAGUE dan sangat menikmati waktu-waktu bekerja bersama orang-orang yang berdedikasi di Turner serta IMG. Saya berharap nantinya bisa kembali dan bekerja dengan mereka di masa depan.

BACA JUGA: ELEAGUE MAJOR – Cloud9 Pecahkan Rekor jadi Tim NA Pertama yang Menangkan Major CS:GO

Untuk saat ini, saatnya untuk sebuah perubahan. Saya akan menjelaskan lebih lanjut tentang rencana saya di masa depan dekat-dekat ini, tetapi untuk saat ini saya berharap semua orang akan tetap bergabung bersama saya untuk terus mendukung ELEAGUE seperti mereka yang terus mendukung esports ke dalam ranah mainstream. Sampai ketemu lagi."

Tweet-nya tersebut direspon dengan baik oleh ELEAGUE dan mereka mendoakan yang terbaik untuk Lewis dan berharap dapat bekerjasama lagi.

https://twitter.com/ELEAGUETV/status...18837148782593

Semoga sukses selalu, Lewis!

Sumber: RevivalTV
×