alexa-tracking

Rocky Gerung Tulis Ini, Netizen: Cebong Gagal Paham

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf1a7f529a45b5558b4567/rocky-gerung-tulis-ini-netizen-cebong-gagal-paham
Ngakak 
Rocky Gerung Tulis Ini, Netizen: Cebong Gagal Paham
Rocky Gerung Tulis Ini, Netizen: Cebong Gagal Paham

Kamis 12 April 2018, lini masa media sosial (medsos) kini ramai dengan perdebatan soal kata kitab suci fiksi yang disebut Rocky Gerung. Bahkan pegiat medsos, Permadi Arya alias Abu Janda melaporkan Rocky Gerung ke polisi atas dugaan peniataan kitab suci.

Meski didebat dan juga dikomentari banyak tokoh, Rocky Gerung hanya merespon santai. "Kaum liberal situasional. Mereka selalu perlu power point," cuit @rockygerung dalam twitternya.

Jika yang menonton ILC beberapa waktu lalu maka akan paham maksud dari kata power point. "Orang yang sering membuat power point itu orangnya yang tidak punya power dan point," sebut Rocky Gerung menyindir politisi Akbar Faisal.

Sontak saja hal ini mengundang respon netizen. @mustafagetteng: "Apapun alasannya, RG memang "gila", hanya dengan 2 kata : "bong dan flkSi", membuat kurang nyaman penguasa dan kaum yg dapat ciprat kekuasaan yg terganggu tren kemapanannnya. Malah 2 kata itu ikut memantik api perpolitikan."

@Iwankurusin: "Tak mampu melihat maksud dengan pikiran yang bersih."

@UaFaiz: "Sabar prof statmen anda udah aman saya faham maksud anda , sayang banyak cebong yg gagal faham risau deh jadinya yahh begimana Iagi ya namanya cebong. RG:"anda tidak percaya terhadap sifat flksi dari kotab suci?" wahai cebong coba Iu pelototin ampe pala Iu botak."

@onosijie: "Betul pak... Mereka itu situasional... Mau goreng lupa habis minyaknya."

@AmMarzuqi: "Sejatinya mereka tidak punya power point. Mereka cuma mengandalkan beking dan stempel."

@radenrizkia: "Hahaha gak punya power dan gak punya point."

@amoebaits: "Liberal itu beIum tentu buruk seperti maksud bung @rockygerung , yg buruk itu politikus yg tak mau dsebut politisi."

@siammustaqim: "Asaalamu'alaikum prof,,sa|am kenal dari salah sayu penggemarmu,,smoga selalu dalam kebaikan dan selalu dalam IindunganNya,,aamiin."

kolam

Rocky Gerung Tulis Ini, Netizen: Cebong Gagal Paham
Rocky Gerung Tulis Ini, Netizen: Cebong Gagal Paham
image-url-apps
udah di laforin folisi...

jalani aja prosesnya... buktikan di.meja hijau

jgn malah debat kusir di medsos... g ada gunanya
KASKUS Ads
image-url-apps
jadi yang dimaksud kitab suci itu yang mana?
Nih dosen bukannya ngurusin mahasiswa kok malah bikin heboh..............

pasti malu tuh mahasiswa yang dosennya dia emoticon-Frown
image-url-apps
gara2 akbar faisal si jonru mendekam di penjara emoticon-Leh Uga

mana meme jonru teriak2 di ruang pengadilan nih ?
image-url-apps
NGOAHAHAHAHAHAHAHA PROF NDASMU DIA MASIH S1 NASBUNG EMANG GOBLOK


@siammustaqim: "Asaalamu'alaikum prof,,sa|am kenal dari salah sayu penggemarmu,,smoga selalu dalam kebaikan dan selalu dalam IindunganNya,,aamiin."






















































emoticon-Ngakak
Kitab Suci dibilang Fiksi = lu aja yg enggak ngerti, itu cuma karya filsuf

Azan dibandingkan kidung = gw gak mw ngertiin, itu bukan karya sastra

Begitu lah kira2 analogi otak nya kelompok nasbung emoticon-Ngakak

Inti nya, keberpihakan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


udah gak ngajar lagi gan.. dia dosen tanpa job

karena di UI yg boleh ngajar minimal s2 emoticon-thumbsup
gw awalnya ska sama gerung, tp kalau sdh gini, ya proses aja lah laporannya abu janda. kita lihat bagaimana perjalanan proses hukumnya, apakah dia salah atau tidak.
kita lihat juga gimana sepek terjangnya gerung menangkis serangan2 di peradilan.
Quote:


Sontak saja hal ini mengundang respon netizen. @mustafagetteng: "Apapun alasannya, RG memang "gila", hanya dengan 2 kata : "bong dan flkSi", membuat kurang nyaman penguasa dan kaum yg dapat ciprat kekuasaan yg terganggu tren kemapanannnya. Malah 2 kata itu ikut memantik api perpolitikan."

kenapa disangkutpautkan dg pemerintah ya? in ikan yg di senggol kitab suci? emoticon-Frown
nasbung kalimat pembelaannya kadang suka terlalu jauh
ini ttg kitab suci lo bro, di bilang fiksi kayak cerita novel fiksi wiro sableng 212, kok lo gak marah?
malah ikut tertawa bersama dg hinaan itu
emang kata2 Tuhan lo di kitab suci itu cerita fiksi?
cm heran aja
selamat nemenin ahox... gerung grungggg emoticon-Ngacir2
image-url-apps
cebong mana ngerti emang

masa kitab fiksi gak bisa ngibul emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka

kalo fiksi kita bakar aja rame2 gak usah di cetak lagi selama2nya emoticon-Ngakak
fictive (fiktif) adalah fiction (fiksi) tapi dengan akhiran -ive

http://www.dictionary.com/browse/-ive

action -> active
reaction -> reactive
explosion -> explosive
protection -> protective
agression -> agressive
kitab suci adalah fiksi
professor tapi S1

ya bgitulah kira2 kualitas junjungan nasbung

mau bilang kecebong, iq200 sekolam...sak karepmulah!!!

jadi aku mesti bagaimana dong? ku ikuti SOP nasbung pun salah.. tidak mengikuti mu pun aku salah.. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Nanya serius dong.. doi dapat gelar profesor dari mana? emoticon-Ngakak
Quote:


untung dosen di kampus ane (trisakti & untar) gak ada yang seperti ituh.. emoticon-Cool
panasbungs sekarang lagi mengalami pergulatan batin, junjungannya keseleo lidah membongkar rahasia hatinya, jadi sekarang panasbung kebingungan, tapi lucu juga, ngak punya otak kok bisa bingung, jangan jangan sesak berak dikira bingungemoticon-Wakaka
×