alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rocky Gerung Politisi Berkedok Filsuf
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf159bd44f9ff57f8b4575/rocky-gerung-politisi-berkedok-filsuf

Rocky Gerung Politisi Berkedok Filsuf

Rocky Gerung Politisi Berkedok Filsuf
Quote:


http://serikatnews.com/rocky-gerung-...rkedok-filsuf/
Urutan Terlama
cebong mana ngerti emoticon-Mad
Fiktif itu adalah kata sifat dari fiksi.

Reaksi -> Reaktif (bersifat mudah bereaksi)
Ekspresi -> Ekspresif (bersifat suka berekspresi)
Proteksi -> Protektif (bersifat suka memproteksi)
Kompetisi -> Kompetitif (bersifat mampu berkompetisi)
Refleksi -> Reflektif (bersifat merefleksikan)
Representasi -> Representatif (bersifat merepresentasikan)
Agresi -> Agresif (bersifat suka agresi)
Fiksi -> Fiktif (bersifat fiksi/khayalan/bukan fakta)
Diubah oleh app.developer
Quote:


yoii pan nasbung pinter2 kaya gini

Rocky Gerung Politisi Berkedok Filsuf

Quote:


mending bahasa arab biar barokah emoticon-Wakaka
sip, ILC kmaren duduknya ditengah2 biar terkesan netral. malah cara omongannya cocok di dudukan di kubu PKS dan gerindra.
Belajar soal logika buat ujian CPNS yuk.

(Soal 1)
Semua Mamalia menyusui bayinya
Kucing adalah Mamalia
Kesimpulannya: Kucing menyusui bayinya

Betul atau salah?


(Soal 2)
Semua kitab suci adalah fiksi menurut si X
Al-Quran adalah kitab suci
Kesimpulannya: Al-Quran adalah fiksi menurut si X

Betul atau salah?
Diubah oleh app.developer
Dasar pemikirannya bahwa kitab suci itu 100% buatan manusia. Lihat saja ada banyak tafsir2 yg berkembang ttg ayat/ isi dari kitab suci agama apappun pasti ada. Yg pasti bukan menyebutnya Fiktif / palsu, klo itu tidak boleh.
Rocky Gerung Politisi Berkedok Filsuf

#let's talk with nasbung language
Quote:


jadi begini : ibu menyusui bayinya ... ibu ane menyusui ane

berarti ibu ane kucing dan ane adalah anak kucing ...


bener juga omongan dia ... buang caaaaat ... emoticon-Ngakak
duduk yang manis aja lu pada...

nunggu RG dipanggil plokis

emoticon-Leh Uga filsafat itu identik dgn wisdom/kebijaksanaan... lha si Rocky? udah ngomong muter2 , gaya kek orang ngeden, tapi keliatan banget penuh kebencian....sekarang mampus lo kepleset lidah juga....nasbungtod ngerti ngga? emoticon-Wakaka emoticon-Hansip emoticon-kisssing emoticon-kisssing
Sudah difecat dari UI bre. emoticon-Ngakak
Halah, brengsek bener itu advokat.
Simpulan fiksi atau bukan kog berdasarkan keyakinan personal, bukan karena bukti ilmiah.

Agama memang bikin goblok.
Quote:


Betul Pak dosen..btw..Bapak udah dosen profesor apa masih dosen biasa?
Quote:


Gak perlu jadi profesor utk ngerti yang kayak ginian, orang gila di kampung gua juga paham
Diubah oleh gigapediagaul


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di