alexa-tracking

Selendang Putih Ajak PKS Deklarasikan Gatot Nurmantyo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf158160e24bb2528b457d/selendang-putih-ajak-pks-deklarasikan-gatot-nurmantyo
Selendang Putih Ajak PKS Deklarasikan Gatot Nurmantyo
TEMPO.CO, Jakarta - Relawan Selendang Putih Nusantara akan mengunjungi Partai Keadilan Sejahtera untuk mengajak partai yang dipimpin Sohibul Iman itu mendukung Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden dalam Pemilihan Umum 2019. "Kami ingin mengajak PKS mendeklarasikan Pak Gatot Nurmantyo bersama dengan partai pendukung lain," ujar Ketua Selendang Putih Rama Yumatha kepada Tempo, Kamis, 12 April 2018.

Kunjungan itu merupakan rangkaian sosialisasi mengumpulkan dukungan partai politik untuk mengegolkan bekas Panglima Tentara Nasional Indonesia tersebut menjadi calon presiden. Saat ini, telah ada dua tokoh yang kemungkinan berlaga pada pilpres mendatang, yaitu calon inkumben Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto.

Baca: 
Selendang Putih Mundur Jika Gatot Nurmantyo... 
Relawan Selendang Putih Lobi PBB Dukung Gatot Nurmantyo

PKS dikenal sebagai salah satu partai yang akan berkoalisi dengan Gerindra. Meski begitu, relawan Gatot ini tetap berkunjung untuk perkenalan dan silaturahmi. "Kami sebagai masyarakat berhak mengemukakan pendapat calon presiden 2019, yaitu Pak Gatot Nurmantyo." Sebagai warga masyarakat, ucap Rama, relawan ini ingin PKS mendukung presiden yang baik, yang memiliki rekam jejak yang baik.

Dia berharap PKS mendengarkan dan mendukung aspirasi itu. Mengenai hitungan politik yang beredar bahwa Gatot belum mendapatkan dukungan partai, Rama menuturkan relawan tidak khawatir. Dia mengusahakan akan mensosialisasi Gatot ke kelompok-kelompok masyarakat.

Partai yang dijajaki untuk bergabung antara lain Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, Partai Bulan Bintang, Partai Gerindra, Partai Berkarya, Partai Garuda, PKS, dan Partai Golongan Karya. "Yang cukup intensif adalah PKS, PAN, dan PBB."

Baca: Yusril Tampung Usulan Relawan Gatot Nurmantyo Jadi Capres 2019

Kemarin, PBB memutuskan akan membentuk poros ketiga untuk mengusung calon mereka, yaituGatot Nurmantyo dan Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra.

"Kami akan besarkan Pak Yusril dan Pak Gatot Nurmantyo. Itu sikap kami," ujar Ketua Bidang Komunikasi dan Opini Publik PBB Alexander David Pranata Boer kepada Tempo. Gagasan itu disampaikan setelah Prabowo memutuskan mengikuti pilpres 2019.
-----------------------------------
klo yg maju baru wiwi dan wowo rakyat dah bosen lihat yg bertikai..gw harap ada poros baru...gatot pilihan alternatif yg fisibel
harapan ada di sby...
flasback pilpres 14..seandainya sby konsisten dg mencalonkan hasil konvensi demokrat presiden yg diharapkan, bukan maksain saudaranya yg kurang populer dan akhirnya ga men gajukan calon...ceritanya gak akan pecah 2 kubu smpi sekarang nastak vs nasbung...semoga sby bisa belajar dr kesalahan masa lalu berani menjadi pelopor poros ke 3 ngajukan gatot
pks dah jelas nempel ke gerandong gimana mw dukung gatot, silakan coba ke partai bulan bulanan ato partai idaman emoticon-Cipok
Yg ada bakal mengikis suara wowok

Belum ada alternatif yg lebih bagus..., jadi ya tetap jokowi aja emoticon-Leh Uga
Yusril gak ad yg lirik neh???
Quote:


yg nempel ke gerindra kan elitnya...grassroot pks pilih gatot
Quote:


ucil lg jualan agama ke rontokan hti sama fpi, dapat sebiji dua kan lumayan
kasian om gatot emoticon-Frown
nasbung kampret, lo yg ngompor2in, skg orangnya udah serius lo pada kabur semua lo!
tanggung jawab!
wani piro??
dah setiah ma om wowo
kasihan wowo..


leh uga
Selendang Putih Ajak PKS Deklarasikan Gatot NurmantyoSelendang Putih Ajak PKS Deklarasikan Gatot Nurmantyo
lah kubu pks aja ada 9 org lagi gontok2an pgn maju semua emoticon-Leh Uga

masa ada yg dr luar pengen nyempil... emang bikin partai gampang???

ucil aja partainya nyungsep mulu... kalo mau ke partainya ucil tuh... gak punya kader. kadernya cuma 1 orang emoticon-Ngakak
Quote:


mengikis wowo dan mengikis kowi...
om gatot cm di phpin nasbung doang
Selendang Putih Ajak PKS Deklarasikan Gatot Nurmantyo

#let's talk with nasbung language
Quote:


daripada jokowi mending sendal jepit emoticon-Big Grin
Quote:


Silahkan lu ajuin sandal jepit lu jadi presiden.

Gua lari bugil keliling monas kalau ada yg mau milih emoticon-Ngakak
Generasi cepirit emas cabang selendang putih siap dukung pak gatot emoticon-Ultah
pilpres 14 gw dukung anis maju capres di tritnya siapa tuh yg legend tapi akhirnya anies ga maju gw dukung wowo dan anies mlh jadi nastak...akhirnya anies berubah jadi nasbung krn diangkat wowo..emoticon-Big Grin..
sejarah mau berulang pilpres 14...demokrat/sby sbg kunci spt thn 14
Quote:


dari pada dikibulin mending pilih sendal jepit emoticon-Big Grin
Quote:


catat gw bukan nasbung pro pks..mestinya ente nastaik die hard emoticon-Big Grin