alexa-tracking

Rocky Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi, Polisi Proses Laporan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf1372902cfeb4368b4567/rocky-gerung-sebut-kitab-suci-fiksi-polisi-proses-laporan
Rocky Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi, Polisi Proses Laporan
Rocky Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi, Polisi Proses Laporan


Quote:


https://www.cnnindonesia.com/nasiona...proses-laporan
image-url-apps
pasti lagi ketar ketir si garong d rmh emoticon-Ngakak



denger orang puisi ngamuk




kitab suci di bilang fiksi diem diem bae.




guoblok kan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Rocky Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi, Polisi Proses Laporan



ada acara bakar2 lilin ga nih?
biar gue siapain lilin sisa imlek masih banyak
emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
saatnya aksi bela roti garing emoticon-Marah
yang dulu cuek ama kitab suci
sekarang sok2an belagak peduli ama kitab suci
dasar cebong goblok

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
nasbung pura2 budek ya emoticon-Leh Uga

gw sih malah seneng kalo memang apa yg diungkap rocky disetujui nasbung

karena itu kitab fiksi boleh kuinjak2 didepan mata nasbung emoticon-Wakaka

Fiktif itu adalah kata sifat dari fiksi.

Reaksi -> Reaktif (bersifat mudah bereaksi)
Ekspresi -> Ekspresif (bersifat suka berekspresi)
Proteksi -> Protektif (bersifat suka memproteksi)
Massa -> Masif (bersifat bermassa besar)
Kompetisi -> Kompetitif (bersifat mampu berkompetisi)
Refleksi -> Reflektif (bersifat merefleksikan)
Representasi -> Representatif (bersifat merepresentasikan)
Agresi -> Agresif (bersifat suka agresi)
Fiksi -> Fiktif (bersifat fiksi/khayalan/bukan fakta)
image-url-apps
Quote:


Rocky Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi, Polisi Proses Laporan
Quote:


kl nasbung bilang iya
lu berani injak2 kitab fiksi gak tuh ? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ku suruh nasbung injak2 dlu tuh kitab penuh fiksi. baru kita injak bareng2 emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Logika aja dah

Kalau saja dulu buku hari potret muncul pas abad pertengahan
Pasti dunia udah penuh dgn pengikut sliterin, gripindor, dll

Semua tergantung timing n tingkat intelejensia
image-url-apps
Quote:


dibakar sekalian emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Nasbung mah mangut mangut doank.... Ibarat butiran buih di samudra luas....
Quote:


terserah mau diinjak ato dibakar
berani gak? ,live di IG aja emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Bray jika kitab sucimu benar2 fiksi maka cuma ada 1 kesimpulan, aka bebas demi hukum karena gak ada pasal pidana penistaan kitab fiksi aka. Novel😄
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bakar2 kitab fiksi bukannya udah dimulai sejak si utsman ya? Hehehe

Apakah bisa live IG bakar kitab fiksi tanpa pidana? Bisa
1. Kan udah diakui kefiksiannya <--- gak kekena pasal pidana
2. Livenya jangan di Indonesia <--- TKP bukan kewenangan Polri

Selesai 😄
image-url-apps
Quote:


jangan mau kepancing nasbung
sebelum kita injak. buktikan dlu kalo nasbung yakin itu kitab fiksi. emoticon-Leh Uga

kalo yakin itu kitab fiksi. nasbung gak akan mikir2 buat injak2. emoticon-Ngakak
image-url-apps
harusnya ahok ga masalah dong kalo emang kitab suci itu fiksi. masa iya ada prnistaan kitab suci fiksi. ini nasbung pura pura goblok kali ya. kitabnya di bilang fiksi diem aja. dah gitu yg bilang fiksi kafir juga kaya ahok
Quote:



katanya mau injak2 kitab suci , kl nasbung ngakuin itu fiksi
kenapa nunggu nasbung injak2 kitab suci dulu?

emoticon-Ngakak


image-url-apps
Quote:


tunjukan keyakinan mereka kalo itu kitab fiksi ya mereka injak dulu. kalo ga yakin pasti mereka gak bakal berani emoticon-Wakaka
×