alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Legends /
5 Hero Lain yang Sangat Sulit Ditangkap di Mobile Legends
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf12b812e257a4528b4573/5-hero-lain-yang-sangat-sulit-ditangkap-di-mobile-legends

5 Hero Lain yang Sangat Sulit Ditangkap di Mobile Legends

5 Hero Lain yang Sangat Sulit Ditangkap di Mobile Legends

5 Hero Lain yang Sangat Sulit Ditangkap di Mobile Legends








1. Natalia



Natalia memang hero cewek yang sering diremehkan, tapi skill-nya memiliki damageyang tinggi loh, ditambah immune di skill 2-nya. Natalia juga dapat menghilang ketika ia bersembunyi di semak selama kurang lebih 3 detik. Selain itu, hero ini juga dapat menjauh dengan skill 1-nya bila sedang terdesak oleh serangan musuh.

2. Hayabusa



Hayabusa adalah hero ninja yang dapat menyerang dengan bayangannya berkat skill Ultimate-nya. Menggunakan skill 1 yang bernama Quad Shadow miliknya, ia mampu berpindah tempat ke empat arah yang kamu tentukan sendiri. Sama seperti Fanny, Hayabusa akan takluk jika berhadapan dengan hero yang memiliki skill disableyang tinggi.

3. Zilong



Zilong memang hero yang sering digunakan untuk push turret. Hal ini dikarenakan Zilong memiliki damage yang mampu menghancurkan turret dengan sangat cepat. Selain itu, ia juga dapat berlari sangat kencang dengan skill Ultimate-nya yang membuat hero ini akan sangat sulit dicidukmeskipun sudah dihadang oleh banyak hero.

4. Harley



Harley merupakan hero mage yang berkarakter seperti pesulap. Selain memiliki sihir yang mematikan di skill Ultimate-nya, Harley juga dapat berpindah tempatlayaknya Hayabusa dengan skill 2-nya yang bernama Space Escape. Skill ini membuat Harley berpindah tempat dengan meninggalkan topinya lalu kembali ke topi tersebut.

5. Kagura



** Kagura** juga sama seperti Harley yang dapat berpindah tempat untuk hero berjenis Mage. Selain membuat hero musuh resah dengan payungnya, Kagura juga dapat berpindah tempat untuk kabur dengan skill 2-nya yang bernama Rasho Umbrella. Dengan skill ini, kamu dapat meninggalkan payungnya atau menghampiri payung yang telah dilemparkan sehingga membuat ia akan sangat sulit diciduk oleh musuh yang ingin membunuhnya.

Nah, itulah 5 hero yang sangat sulit diciduk selain Fanny. Sangat sulit ya guys untuk menciduk hero-hero tersebut berkat skill-nya yang sangat lihai untuk digunakan melarikan diri dari serangan musuh. Semoga bermanfaat!

Check video
Fanny gagal savage






Sumber=https://www.google.co.id/amp/s/jalantikus.com/amp/tips/hero-sulit-ditangkap-di-mobile-legends/
Diubah oleh ns75
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Chou mana?
Diubah oleh candidat.master
dibanding zilong sun lebih jago kabur... lebih cepat hancurun tower juga
Quote:


boneng tuh gan. skill 2 sun jaraknya jauh gan emoticon-Cool
Fanny ga masuk bro ?
Chou bro , licin kayak belut
lancelot gan bisa escape 2x kalo ada creep,immune and ulti escape jga emoticon-Wink


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di