alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
mencari yang mau menghibahkan kucing
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf1269d44f9f3e018b456a/mencari-yang-mau-menghibahkan-kucing

mencari yang mau menghibahkan kucing

Permisi agan dan aganwati semua 

semua karena keinginan besar ane utk punya kucing kitten persia.. sudah mencoba untuk mengumpulkan dana untuk beli kitten persia tp ga kekumpul juga dan sudah putus asa

mungkin ada agan agan yg dg iklas dan besar hati mempunyai lebih kucing kitten persia yg mau di hibah kan secara gratis ke ane..


ane janji utk menjaga, merawat dan memelihara nya dg rasa kasih sayang..
soalna ane juga pecinta kucing sejak dulu sempet punya tp entah kemana ketika ane pulang kerja kucng sudah tidak ada dirrumah kronolinya di rumah ane..dan skrang ane udah punya rumah sendiri jadi ane mau memperkenalkan kucing ke anak ane.(ane udah punya 2 anak semuanya cwe emoticon-Wowcantik.biar lebih kenal sama kucing soalnya ketika anak ane liat gambar kucing spertinya suka banget emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik


mungkin agan aganwati ada yg mau menolong ane utk memenuhi keinginan besar ane..please yang berbesar hati

bagi agan agan yg ingin menghibahkan secara gratis kitten persia nya bisa hubungi ane di WA 087788847670  
(moh rian umanto
oya loksi ane di jakarta barat tomang...belakang wisma lampung

sekali lg terima kasih...nuhun pisan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Yee salah kamaremoticon-Nohope
Ke hewan peliharaan sonoemoticon-Smilie
Quote:


iya gan sori soalnya the lounge lebih banyak pengenjungya kali aja ada yg nyangkut

YAH KOK JAUH BRO
Quote:


Piara semampunya aja, ngerawat kucing ras lebih mahal daripada belinya... Kalo cuma piara seekor, minimal 300rb tiap bulan rutin buat makanannya dan kebutuhan lainnya. Kalo engga mampu beli, gimana ngerawatnya? emoticon-Bingung (S)

Kalo tujuannya buat ngenalin ke anak anak, kucing kampung juga bisa, engga harus kucing ras...

btw, tritnya sama dengan ini: https://www.kaskus.co.id/show_post/5...-kitten-persia

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...-kitten-persia

emoticon-Thinking
Diubah oleh cocacola
Quote:

Di hewan peliharaan malah banyak yg mau hibahemoticon-Leh Uga
Tapi kalo lu niat piara kucing hibahan harusnya gaboleh milih2, apalagi milih yg rasemoticon-Leh Uga
Diubah oleh Yggdrasilmaniac
Tomang ye... jauh dari ane sih
Diubah oleh Reeio
hibahan tapi yg ras yahemoticon-Leh Uga
jgn deh gan, biayanya lebih nonjokemoticon-Leh Uga
kalo saran ane piara tamagochi dulu aja seraya ngumpul"in uangemoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di