alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri, 7 Kota Ini Telah Jatuh ke Tangan Gangster
4.18 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf0de5a2c06ed2328b4570/ngeri-7-kota-ini-telah-jatuh-ke-tangan-gangster

Ngeri, 7 Kota Ini Telah Jatuh ke Tangan Gangster

Ngeri, 7 Kota Ini Telah Jatuh ke Tangan Gangster


Di beberapa kota paling berbahaya di dunia ini, aturan hukum tidak lagi berlaku dikarenakan kota-kota ini telah dikuasai oleh geng-geng kriminal dan kartel-kartel narkoba. Kejahatan bersenjata tingkat tinggi, pembunuhan, korupsi, dan intimidasi, sudah biasa terjadi di kota-kota ini.

Lalu, mengapa kota-kota ini bisa jatuh ke tangan gangster? Ada beberapa faktor yang menyebabkannya. Banyak pusat-pusat kota, terutama di Meksiko dan Amerika Latin tidak memiliki mekanisme penegakan hukum.

Sedangkan kota-kota lainnya telah mengalami perang dan kehancuran infrastruktur, yang membuka jalan bagi organisasi kejam untuk mengambil alih kota-kota ini. Dan inilah ketujuh kota yang telah jatuh ke tangan para gangster.

1. Pristina.

Spoiler for :


2. Iguala.

Spoiler for :


3. Culiacan.

Spoiler for :


4. San Pedro Sula.

Spoiler for :


5. Cali.

Spoiler for :


6. Grozny.

Spoiler for :


7. Ciudad Juarez.

Spoiler for :


Sumur: http://asli-unix.blogspot.co.id/2018.../gangster.html


Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh acabindonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
waini.. kota wisata banget inih emoticon-Motret
kalah sama gangster
jakarta kok ga masuk gan
emoticon-Bingung
wao, ngeri bener ya. Moga indonesia gak ada ampe kayak gini.
juarez mann,sempet masuk di film sicario emoticon-Recommended Seller
Quote:


Juarez gudangnya gangster latino..emoticon-Cape d... (S)
Kebanyakan mamarika latin ngerih bre emoticon-Takut
Quote:


Lawan mereka klo ga ras arya gank ya negro gank.emoticon-Malu (S)
sayang gotham city kagak masuk list emoticon-Big Grin
Quote:


mamarika latin sadis betull emoticon-Ngakak
Lebih ngeri mana sama gangster kerah putih yg melakukan korupsi
Quote:


Itu juga ngeri....apalagi klo udah dipegang dikasi rompi orange masih senyam senyum aja wkt difoto wartawan...emoticon-Nohope
papua new guinea juga kayaknya di kuasai gangster deh... emoticon-Blue Guy Peace
Woghh... Gimana lawan Geng Nero ini???
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
emoticon-Sundul
otw emoticon-Ngacir
carl johnson yg mana tuh?
wow serem semoea
Klo Jakarta dikuasai sama gangster jubah putih emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di