alexa-tracking

Fakta Unik Pelesiran Seru dengan motor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf0a4bdad77076258b4567/fakta-unik-pelesiran-seru-dengan-motor
icon-hot-thread
Fakta Unik Pelesiran Seru dengan motor
Fakta Unik Pelesiran Seru dengan motor


emoticon-Ngacirmana nih agan- sis yang suka jalan- jalan jauh alias travelling?
Kalau memang demen banget, cakep dah! emoticon-Matabelo
Soalnya kali ini ane mau bagiin fakta unik buat agan sis yang suka travelling naik motor!
Pastinya sesuai banget dengan kondisi dan fakta di lapangan, emoticon-Ultah
Check this out!


Quote:


Mantap banget kan gan- sis!
Ga cuma jalan- jalan mahal doang yang asik kan!
Terbukti, travelling pake motor juga asik, sambil menyelam minum air. emoticon-Cipok
Ga cuma buat refreshing tapi juga berguna menambah kawan.
Agan- sis setuju dengan ane?

Semoga inpoh ane bermanfaat buat agan sis sekalian emoticon-Peluk



Quote:


Quote:


Fakta Unik Pelesiran Seru dengan motor
image-url-apps
ga punya duwit brayemoticon-Berduka (S)
brangkat emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
pake motor ya 😃
image-url-apps
bengsine urunan oleh ra buoskuh
Fakta Unik Pelesiran Seru dengan motor
Jangan lupa tolak angin bossku nanti masuk angin kalo turing emoticon-Wink
image-url-apps
ane takut item kalo naek motor boskuh
Fakta Unik Pelesiran Seru dengan motor
image-url-apps
Mejeng mylovv
image-url-apps
bolehlah..... bolehlah..... emoticon-Big Grin
image-url-apps
biar irit biaya pake bensin campur















dorong emoticon-Big Grin
image-url-apps
Jamunya mesti kuat ini gan biar ga ngantuk emoticon-Cool
image-url-apps
Menang traveling pake motor itu menyenangkan
image-url-apps
iyaa sih bener semua, tapi bikin pantat tepos emoticon-linux2
Paling sip itu pas lagi nyasar gan, nah di situ kita bisa nemu hal2 tersembunyi yg aneh2 (tiba2 nemu abang penjual gorengan yg nikmatnya luar biasa plus murah, ato gak gitu nemu rumah calon mertua gitu) emoticon-Ngakak
image-url-apps
biar engga banyak keluaran minta dorong yg dibelakang emoticon-Ngakak
image-url-apps
ada beberapa tempat yg tidak boleh dilalui sepeda motor.
mirisnya, karena asik menikmati alam dengan berkendara justru merusak lingkungan seperti rumput, bunga, tanaman dll
Atau menerobos perkebunan dan persawahan emoticon-Smilie
image-url-apps
Ane gak bisa bawa motor...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Fakta Unik Pelesiran Seru dengan motor Fakta Unik Pelesiran Seru dengan motor Fakta Unik Pelesiran Seru dengan motor Fakta Unik Pelesiran Seru dengan motor
Fakta Unik Pelesiran Seru dengan motor Fakta Unik Pelesiran Seru dengan motor
Fakta Unik Pelesiran Seru dengan motor
image-url-apps
udahannya bujur pegel gan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ane suka touring pake motor emoticon-Hansip
yuk ke dieng emoticon-Ngacir
image-url-apps
persiapan nya harus mateng bener yak
ngerti tentang motor sama kondisi fisik sendiri
×