alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Sebut Ma'ruf Amin Bijak Maafkan Sukmawati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf09ea902cfefc358b4569/fpi-sebut-maruf-amin-bijak-maafkan-sukmawati

FPI Sebut Ma'ruf Amin Bijak Maafkan Sukmawati

FPI Sebut Ma'ruf Amin Bijak Maafkan Sukmawati


Quote:


Spoiler for Refrensi:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Dalam pertemuan itu, Sukmawati berulang kali mencium tangan kanan Ma'ruf sebagai bentuk permohonan maaf.
------------
pak ma'ruf ulama bukan ya?
EFPEIK NGOAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA


PUISI GUS MUS AJA KICEP





































































JEMBUT emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
tapi kasus ini nilai politik nya ga segede si hoktod sih.
jadi ya mungkin akan segera dilupakan
ketawa aje deh

huahahahaha
Quote:

ente nastak apa nasbung gan?? kok perkataan "JEMBUT"nya keluar emoticon-Big Grin
Kitab suci fiksi ga dibahas?
jadi gini... mending fpi pulang trus banyakin baca fiksi


leh uga
FPI Sebut Ma'ruf Amin Bijak Maafkan Sukmawati FPI Sebut Ma'ruf Amin Bijak Maafkan Sukmawati
Sukmawati harus BARTER ama AHOK sekarang. Sisa penjara AHOK digantikan sukmawati.
emoticon-Ngakak

Bangcat emoticon-Blue Guy Bata (L) ahok aja juga dimaafkan ma'ruf amin pler emoticon-Marah

Tapi kena bui... Apa gara2 ahok laki2 kali. emoticon-Bingung

Nih sukmawati cewek kagak di bui emoticon-Lempar Bata

bilang aja udah mancing tapi gak ada donatur yg mau ambil umpannya buat demo berjilid-jilid
rijik jg mau minta maaf?
bole, tapi cium kaki yah....

Quote:


kasus ini dilupaken karena si rocky gerung lebih parah dan mereka lagi pura2 atheis dulu emoticon-Ngakak
Yang penting aman aja...jangan pada ribut ama sodara sendiri..


Anggap aja 212,411 itu aib yang bakal kita kenang di generasi kedepannya,bahwa politik sudah memanfaatkan agama untuk menggerakan orang2 goblokkk seperti FPI untuk meracuni kebencian ke otak2 orang2 moderat seperti nasbung nasionalis dimari (tanpa terkecuali nasbung fan khilafak)

Seperti orang jerman malu akan ke NAZI an mereka tempo dulu...





Nasbung goblokkkkkk




emoticon-Angkat Beer
FPI Sebut Ma'ruf Amin Bijak Maafkan Sukmawati
tak ada nasbung yang tak bego
emoticon-Angkat Beer
Quote:


Dana lg mau dipake buat pilpres.
Bikin gaduhnya bsk bsk lg kalau kalah pilpres.
Quote:


Donatur buat acara demo2 Biasanya hasil duit haram nipu2 umat.. macam FT dan AbuT
Quote:


Crooottt dulu Bibirnya... ntap



leh uga
FPI Sebut Ma'ruf Amin Bijak Maafkan SukmawatiFPI Sebut Ma'ruf Amin Bijak Maafkan Sukmawati
sukmawati bukan orang penting bray, coba kalo sukmawati lagi nyalon jadi gubernur, tapi lawannya dari koalisi partai gerindra. bisa masuk bui tuh sukmawati gara gara di demo berjuta juta gerombolan 212 sableng
Diubah oleh 2030.bubar
FPI Sebut Ma'ruf Amin Bijak Maafkan Sukmawati

#let's talk with nasbung language
kalo bu sukmawati calon guburner mah lain cerita buat FPI emoticon-Leh Uga

auto proyek ini,,, tau2 ada donatur yg ambil untung


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di