alexa-tracking

Heboh Prank Pocong ABG Dimarahi Ibu-ibu Berdaster

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf08b4529a45ec558b4567/heboh-prank-pocong-abg-dimarahi-ibu-ibu-berdaster
Heboh Prank Pocong ABG Dimarahi Ibu-ibu Berdaster
Quote:
pocong2 sialan.. emoticon-Leh Uga
Paling ujung2 nya belom lapor pak rt.. Hampir mustahil pak rt ngasih izin kegiatan ga bermanfaat kaya gini...
atas nama prank semua hal boleh dilakukan gan.
Untung emak2 berdaster
Kalau bapak2 bedaster bisa panjang itu urusannya ..
Dituding fenista lah, ssi janda pake wa lah, ngibrit ke gurun lah ..
kerjain balik saja, misal pura2 jantungan, asma kambuh, atau reflek nonjok
masih untung gak dibacok beneran..


leh uga
Heboh Prank Pocong ABG Dimarahi Ibu-ibu BerdasterHeboh Prank Pocong ABG Dimarahi Ibu-ibu Berdaster
coba ane korbannya, ane beri bogem mentah langsung secara cuma-cuma tuh bocah..


Quote:

Daster jahanam
emoticon-Ngakak
Heboh Prank Pocong ABG Dimarahi Ibu-ibu Berdaster
sok2an ikut orang luar tong2
Tolol..
unfaedah sekali
unfaedah
mending Gay prank aja
geli geli gimana getoh
emoticon-Jempol
kalo gue ,udah gue hajar tuh pocong
bodoh sekali yang mulia
Saat acara semacam spontan dll lagi tenar di tv kalian netijen kemana aja?
gw kalo di prank kaya gini, gw tabokin kepalanya!!!
makanya kasih tau dulu kalau mau ngagetin, biar ga jantungan yang dikagetin
Quote:


Itu knpa ad no rek???
Diaudit boleh gak tuh???