alexa-tracking

Miris, Beredar Foto Menyedihkan Jupiter Fourtissimo di Penjara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf0864ddd770da4e8b4567/miris-beredar-foto-menyedihkan-jupiter-fourtissimo-di-penjara
Miris, Beredar Foto Menyedihkan Jupiter Fourtissimo di Penjara
Miris, Beredar Foto Menyedihkan Jupiter Fourtissimo di Penjara
Publik dikejutkan oleh pemunculan foto terbaru Jupiter Fourtissimo. Beberapa foto yang disebar akun gosip Instagram memerlihatkan kondisi aktor yang sedang menjalani hukuman akibat kasus narkoba itu yang sangat menyedihkan.
Wajah Jupiter Fourtissimo terlihat sangat kurus dan tidak terawat. Di bagian kaki, dari betis hingga ke sela jarinya tampak banyak luka.
Fransisca Indrasari, pengacara yang mendampingi Jupiter Fourtissimo dalam perkara narkoba, mengatakan Jupiter saat ini memang sedang sakit.
"Kurang lebih 3 bulan (sakit), nggak sampai 6 bulan sih. Mungkin sekitar 3-4 bulan," beri tahu Fransisca, saat dihubungi via telepon, Kamis (12/4).
Miris, Beredar Foto Menyedihkan Jupiter Fourtissimo di Penjara

Informasi yang didapat Fransisca, Jupiter Fourtissimo menderita penyakit kulit, yang disebabkan oleh kondisi penjara yang kurang bersih.
"Kalau saya nggak salah sakitnya itu terkait kulit. Ya karena kan dia biasanya hidupnya higienis, bersih. Memang dulu waktu awal-awal sih dia sempat komplain. Dia enggak bisa terima seperti ini kondisinya," jelas Fransisca.
Jupiter Fourtissimo sebelumnya dinyatakan bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba. Jupiter divonis 2 tahun 6 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 29 November 2016.


Source : https://www.tabloidbintang.com/berit...yata-sakit-ini
biasa mandi pake dettol, di penjara mandi cuma pake sabun batang yg merk nya aja gak prnah denger
yah jelas pada korengan lah badan
setau ane, namanay di penjara, kalo mau survive, kudu sering di tengokin orang dekat dari luar penjara
ditengokin = ngasih duit secara rutin buat nyogok sana nyogok sini didalam penjara biar hidupnya agak layak dikit lah
kalo gak ada yg nengokin, yah siap siap aja jadi kek gini
didalam penjara, duit itu raja
tanpa duit, ente kudu siap lahir batin jadi keset bersihin sisa sisa kotoran para pentolan napi di sana
masih mending narkoba, gak trlalu di ganggu lah, kalo ente pemerkosa, siap siap aja colay pake rhemason sampai gak ada yg keluar lagi (cuma angin doank yg keluar)
image-url-apps
Quote:


Kalo dia perna bilang dia gay itu ngaruh ga