alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Makanan Aneh Berharga Fantastis Ini Digemari oleh Para Miliarder
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf079732e2e61d0f8b4570/10-makanan-aneh-berharga-fantastis-ini-digemari-oleh-para-miliarder

10 Makanan Aneh Berharga Fantastis Ini Digemari oleh Para Miliarder

10 Makanan Aneh Berharga Fantastis Ini Digemari oleh Para Miliarder


Memiliki banyak uang, membuat sebagian orang memilih menghabiskannya untuk berbagai hal. Salah satunya dengan membeli makanan-makanan aneh berharga fantastis.

1. Sarang Burung

Spoiler for :


2. Kopi Luwak

Spoiler for :


3. Keju Casu Marzu

Spoiler for :


4. Balut

Spoiler for :


5. Sup Kelelawar

Spoiler for :


6. Kono Kuro

Spoiler for :


7. Foie Gras

Spoiler for :


8. Caviar

Spoiler for :


9. Escamole

Spoiler for :


10. Escargot

Spoiler for :


Sumur: https://food.detik.com/foto-kuliner/...der/10/#photos


Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
balut

ane masih bingung kenapa orang suka makan ini, di youtube banyak bgt video makan orang balut,,,,,
khusus milliarder
emoticon-DP

enak enak tuh?
ya iyalah kalo gak enak kenapa dijual
Quote:


kek uritan klo orang jawa nyebutnya, telor yang lum jadi sepenuhnya...emoticon-Malu (S)
Ngehekk ada kroto disitu bre emoticon-Wakaka
bekicot bisa berharga jutaan
Quote:


Di tempat ane sebungkus dua rebu maratus gan, dibungkus daun pisang di oseng...emoticon-Malu (S)
Diubah oleh acabindonesia
kasian banget kalong dimasakin idup2
Ternak bekicot bisa jadi lahan usaha nih..
yg bekicot disini disebutnya krecek bener gak sih?
dan emng gak aneh diolah dan dikonsumsi.
Diubah oleh juliadream
Escamole itu bahasa indonesianya kroto. Pdhl tinggal beli aja di penjual makanan burung ya..ceban juga bnyk..
emoticon-Ngakak
Quote:


Iya klo disini kroto...emoticon-Cape d...
kelelawar sih di manado juga ada, escargot klo disini namanya tutut enak

klo kopi luwak ane sukanya yang ga bikin perut kembung emoticon-Leh Uga
Quote:


Krecek itu kulit sapi gan, biasanya buat lauk pelengkap nasi gudeg. Klo eskargot dimari biasanya disebut bekicot/keong/tutut.
Quote:


ane kurang tau sih, tp pernah tuh bantuin nyari bekicot kecil hitam gitu yg disawah. emoticon-Shakehand2
Quote:


tutut itu namanya
gan udah ada yg pernah nyoba ampo blom ?
Pertamqx kah
Balut, emang mahal banget ya? ane pernah ngeliat di yutup, dijajakan di pinggir jalan
Quote:


ampo yg dari tanah liat itu yak?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di