alexa-tracking

Emang Gimana Sih, Sistem Kerja Perusahaan Danmogot ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf027e60e24bdc768b4567/emang-gimana-sih-sistem-kerja-perusahaan-danmogot
Emang Gimana Sih, Sistem Kerja Perusahaan Danmogot ?
Hai semuanya, semoga selalu dalam lindungan Tuhan Maha Esa, ya.
Mungkin sudah banyak artikel tentang Perusahaan ini yang kamu baca dibeberapa situs website, dimana akan banyak kamu temui tanggapan buruk tentang perusahan ini. Berdirinya suatu perusahaan tak luput dari sokongan para pekerjanya/karyawan. Yang memajukan perusahaan juga adalah para karyawan. Dilihat dari bagaimana kinerja mereka semua. Setiap perusahaan punya SOP yang harus dipatuhi dan dijalankan. Begitu pula dengan Danmogot.com , adanya standar juga untuk melihat mana pekerja yang mumpuni, membentuk kedisiplinan, dan rasa bertanggung jawab. Perusahaan pasti hanya akan mempekerjakan mereka yang memiliki loyalitas, dan rasa tanggung jawab terhadap pekerjaan. Lalu bagaimana dengan berita miring diluar sana tentang perusahaan? Bukankah sudah menjadi hal biasa dimana ada suatu kubu Pro dan Kontra. Perusahaan mempekerjakan mereka yang dianggap berkualitas, memberikan upah sesuai dengan jobdesk. Pekerja yang bergabung dengan perusahaan juga sudah melewati masa dimana mereka setuju dengan SOP yang berlaku di perusahaan. Sejak awal keputusan mereka lah yang membawa mereka kepada perusahaan.

(Baca Juga: Ide Ruang Kantor Yang Unik)
Nah diluaran sana banyak banget yang membuat isu perusahaan jadi buruk. Banyaknya bisnis online mungkin bisa jadi salah satu alasannya, bukannya sudah sangat awam kita melihat bagaimana perusahaan yang saling sikut-sikutan untuk menjadi perusahaan dengan omset besar. Dan banyak juga orang iseng atau oknum-oknum mantan pegawai yang tidak suka dengan perusahaan dan coba untuk menjatuhkannya. Dengan cara penyebaran media sosial yang sangat mudah diakses orang mungkin menjadi sarananya. So, ada banyak berita tidak benar ang menyebar. Kita hanya harus bijak saja agar tidak termakan omongan tidak benar.
Jangan lupakan juga bahwa kinerja karyawan menjadi patokan utama untuk melihat seberapa besar kemajuan perusahaan. Lalu bagaimana dengan karyawan yang tidak cukup kompeten? Selain tidak memberi andil untuk kemajuan perusahaan. Karyawan yang tidak mampu mengikuti arus pekerjaan juga dapat menimbulkan image jelek tentang perusahaan. Begitu pula dengan Isu miring yang kerap menyangkut-pautkan Danmogot. Lalu yang terjadi adalah, menyebar luasnya pemberitaan palsu perihal cara kerja dan peraturan perusahaan.

(baca juga: Ide Ruang Kantor Yang Unik)
KASKUS Ads
Sesungguhnya bekerja adalah sebuah timbal-balik. Apa yang diberikan karyawan kepada perusahaan, maka itu pula yang akan didapatnya dari perusahaan. Adanya hubungan kerja yang baiklah, yang nantinya menjadi acuan perusahaan terhadap seberapa terampil karyawannya. Namun untuk mereka yang melanggar SOP perusahaan, apalagi jika itu bukan pelanggaran yang pertama. Rasanya tidak ada lagi toleransi. Bukankah memang sudah seharusnya seperti itu, setiap apa yang kita buat maka itu yang kita dapat. Karyawan yang membuat kesalahan juga akan mendapatkan konsekuensi. Lalu mengapa sanksi yang diberikan perusahaan seolah menjadi kesalahaan perusahaan?
Bentuk penghargaan terhadap karyawan yang loyal dan juga memiliki kinerja baik, tentu saja berupa royalti/bayaran. Bahkan jaminan jenjang karir juga didapatkan oleh karyawan-karyawan teladan perusahaan danmogot. Jadi, bagaimana isu miring perihal danmogot yang kurang memperhatikan karyawan?. Perusahaan selalu memantau kinerja karyawan, maka akan sangat terlihat mana karyawan yang dapat bekerja dengan baik dan mana yang lalai dengan pekerjaannya.
Lalu bagaimana dengan isu bahwa pekerja danmogot yang tidak digaji? Sebenarnya perusahaan selalu membayarkan gaji pekerjanya, karna jika pun ada isu yang mengatakan bahwa perusahaan tidak membaarkan gaji, maka perusahaan akan dilaporkan dan sudah masuk keranah hukum. Namun sampai detik ini belum terjadi hal seperti itu menandakan bahwa perusahaan elalu memberikan hak-hak karyawannya.
Danmogot.com selalu mengutamakan dan perduli dengan kesejahteraan karyawan, kenyamanan karyawan dalam bekerja. Selain iu juga Danmogot.com juga perduli dengan lingkungan. Ini terbukti bagunan sengaja dirancang khusus untuk mengurangi dampat efek rumah kaca dan mengurangi efek panas. Anda bisa buktikan sendiri bahwa Danmogot tidak pernah tanggung-tanggung dalam berinovasi demi kemajuan bersama.
Baca Juga Peran serta danmogot terhadap pengurangan pemanasan global
Ada isu yang beredar bahwa perusahaan danmogot.com memiliki kualitas barang dan pengemasan yang buruk, hal itu tidak sepenuhnya benar, mengenai perusahaan danmogot.com menipu itu sama sekali tidak benar. Bahkan kualitas produk kami adalah barang original bukan produk rongsokan seperti isu yang banyak kita temukan. Jika seandainya ditemukan produk yang cacat mungkin itu terjadi ketika pengiriman barang, anda bisa chek produk kami secara langsung dan berkunjung ke gedung kami yang beralamat di jln Alfalah Gedung Concept.ID, No. 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan Johor.

Baca juga: danmogot jual produk rongoskan??