alexa-tracking

Pembangunan Aparkost Avicenna Untuk Kebutuhan Hunian Mahasiswa Jalan Terus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf0107642eb693258b456a/pembangunan-aparkost-avicenna-untuk-kebutuhan-hunian-mahasiswa-jalan-terus
Pembangunan Aparkost Avicenna Untuk Kebutuhan Hunian Mahasiswa Jalan Terus
Pembangunan Aparkost Avicenna Untuk Kebutuhan Hunian Mahasiswa Jalan Terus
Selasa, 27 Maret 2018 17:50

Sumber


WARTA KOTA, PALMERAH ---- SCC Investment Corporation (SCC) telah membangun tujuh Apartemen Kost (Aparkost) di berbagai daerah untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa dalam hal pemondokan. Aparkost yang telah dibangun masing-masing di Makassar dengan luas areal 4.000 m2, Bogor 8.000 m2, Bandung (Caringin) 7.000 m2, Depok (Margonda) 7.600 m2, Yogya 3.700 m2, Depok (Kukusan) 5000 m2, Surabaya (Sukolilo) luas areal sekitar 3.500 m2.

Kepala Media Centre SCC, Iskandar Ramli, yang akrab dipanggil Iskandar menjelaskan, saat ini SCC Invesment Corporation sedang membangun Aparkost ke delapan di Jl Taufiqurrahman, Beji Timur, Depok, Jawa Barat. Aparkost Avicenna ini dibangun guna memenuhi kebutuhan hunian mahasiswa di Kawasan Depok, yang bertambah setiap tahun.

Peletakan batu pertama Aparkost yang berlokasi di belakang Kampus UI ini sudah dilaksanakan akhir 2017, karena sudah mendapat Izin Pemanfaatan Ruang (IPR) dari Dinas Tata Kota Depok. Semua syarat teknis maupun administratif tentunya menjadi persyaratan yang akan terus dipatuhi pihak SCC.

Sejak peletakan batu pertama, warga sekitar mendukung, karena ada dampak positif bagi warga sekitar. Warga akan direkrut menjadi tenaga kerja seperti untuk petugas keamanan. Selain itu, dengan adanya Aparkost ini roda perekonomian setempat akan berjalan semangkin baik.

“Saat ini dirasa dari seluruh pembangunan Aparkost, kenapa aparkost Avicenna Depok yang menurut kami justru di lahan kecil dan tidak memiliki orientasi apapun. Hanya berniat membangun dan memiliki nilai positif bagi sekitar. Bagi kami penghadangan pembangunan Aparkost Avicenna justru menjadikan kami membangun semangat dan nilai lebih untuk terus maju demi nilai positif,” tegas Iskandar.

“Hal yang mengejutkan justru datang dari segelintir orang yang kontra atas pembangunan Apartemen kost bagi mahasiswa ini, dan mewakili warga keseluruhan, mereka mencoba menghentikan pembangunan dan menakut nakuti para pekerja proyek, sehingga menimbulkan keresahan dan ini tentunya dapat merusak citra warga Depok yang kami kenal sangat santun dan beretika”, kata Iskandar




image-url-apps
Kontra dengan pembangunan or kemajuan, santun n beretika, menimbulkan keresahan, dll

Sepertinya ciri2 doktrin makan kudu tangan kanan nih
depok santun dan beretika.. emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Coba cek sepadannya..