alexa-tracking

Cuma Menjabat Ketum Parpol, Prabowo Dikhawatirkan Tak Punya Dana Kampanye

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acef924c1d7704b2c8b4569/cuma-menjabat-ketum-parpol-prabowo-dikhawatirkan-tak-punya-dana-kampanye
Cuma Menjabat Ketum Parpol, Prabowo Dikhawatirkan Tak Punya Dana Kampanye
Cuma Menjabat Ketum Parpol, Prabowo Dikhawatirkan Tak Punya Dana Kampanye

KRICOM - Meski menyatakan akan maju dalam Pilpres 2019, namun Prabowo Subianto menghadapi bebagai kendala. Salah satu yang utama terkait dengan urusan pendanaan.

Pengamat politik Maksimus Ramses Lalongkoe mengatakan, Pilpres memang membutuhkan uang yang banyak karena urusannya dari Sabang sampai Merauke.
"Pilpres itu menjangkau seluruh Indonesia dan 34 provinsi yang luas. Tentu membutuhkan dana operasional atau biaya politik," kata Ramses kepada Kricom di Jakarta, Kamis (12/4/2018).

Ramses melanjutkan, jika dikaitkan dengan Prabowo, dia hanya sebagai Ketua Umum Parpol yang hanya memiliki pengaruh di tingkat parpol.
"Secara otomatis, kesiapan dana kampanye menjadi hambatan," katanya.

Hal ini berbeda dengan Joko Widodo sebagai calon petahana yang memiliki banyak infrastruktur.
"Tentu bisa saja mendapatkan pendanaan dari berbagai pihak. Prabowo berbeda dengan situasi itu," ungkap pengamat dari Mercu Buana ini.

"Menurut saya, dengan kondisi wilayah Indonesia yang memang membutuhkan finansial, mungkin Prabowo memiliki hambatan. Karena sudah berkali-kali maju," tutup Ramses.

Sumber: cek sumurnya langsung gan

Masa iya sih Prabowo keabisan duit, bocor kali yah kantongnya... BOCOR BOCOR BOCOR!

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Lucu juga ya knapa cuma Wowo aja yang ditanya soal dana??
Wiwi ga ditanyai dananya ada ga? Trus dananya darimana 😂
Kalo ukurannya duit pribadi, duit Wowo jauh melampaui duit wiwi.

#mudah2an ada calon alternatif
heleh....
ooaakkuu percoyooo prabowo g duwe dana..
kesian..
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Semoga ada poros 3 yah, bosen itu itu aja mulu..
jual kaos aja wo, klo laku 10juta kaos lumayan lho untungnya emoticon-Om Telolet Om!
lalu prabowo balik bertanya pada dirinya sendiri ; ....

punya uang berapa lu mau nyapres ?
emoticon-Leh Uga
Quote:


calon alterantif yang punya dukungan dana dari TW ya Gan,

TW the real president
Kalau kagak ngerti koneksi antara politik n bisnis maka wajar saja berpandangan demikian

Semua pasti ada penyandang d@nanya

jual kuda wo


Cuma Menjabat Ketum Parpol, Prabowo Dikhawatirkan Tak Punya Dana Kampanye
hanya lord HRS yg bisa menyelamatkan indonesia dgn pasukan silumannya
Quote:


Berarti yg tersirat...

"Pebisnis ada yang mau biayain Prabowo ga ya?"
Quote:


berarti di balik pilpres ada perang antar taipan
Quote:


Memang ada bukti duit dari TW? 😂
Walau gw ga dukung om atot tp seenggaknya jangan nebar fitnah tong.
Kalo wiwi pake duit siapa tong? Siapa tau lu tau 😂
kan udah ada duo badut jekart
Pantas lah ngomongin bubar... Kalo ga jadi presiden emang bubar beneran dia
Sama2 kaga ada duitnya pun emoticon-Leh Uga
Yang atu emang tampang susah emoticon-Leh Uga
Yang atu gaji pegawe msh blm bs bayar emoticon-Leh Uga
kudanya Wo dijual..


leh uga
Cuma Menjabat Ketum Parpol, Prabowo Dikhawatirkan Tak Punya Dana KampanyeCuma Menjabat Ketum Parpol, Prabowo Dikhawatirkan Tak Punya Dana Kampanye
Taipan juga harap harap cemas mau nalangin wowo, ibaratnya judi bola suruh nalangin all in buat roma, emang sih habis ngalahin barca, tapi buat jadi juara masih pada bertanya tanya
ada adek nya, ngapain bingung
Quote:


wiwi pengusaha bro masih masuk akallah

lagian gua gak nyebutin person tertentu

woles aja bro