alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gambar Ilustrasi Artis-Artis Bikin Ngakak yang Anti-Mainstream
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acef822dac13e9c188b4575/gambar-ilustrasi-artis-artis-bikin-ngakak-yang-anti-mainstream

Gambar Ilustrasi Artis-Artis Bikin Ngakak yang Anti-Mainstream

Seni memang indah, namun apa jadi jika imajinasi yang berlebihan bikin sesuatu yang biasa menjadi luarbiasa. Contoh ilustrasi gambar yang anti-mainstream berikut ini bikin ngakak guling-guling gan.


Yaitu dari akun instagram @vbdxoxo dari lagi viral karena gambar ilustrasi artis-artis terkenal yang beda dari gambar aslinya. Yuk cekibrot.



Vanesha Prescilla

Spoiler for milea:


Lucinta Luna

Spoiler for lucinta:



Deddy Corbuzier


Spoiler for avatar:


Roy Kiyoshi

Spoiler for roy:


Young Lex

Spoiler for macan:


Anji

Spoiler for Anji:


Awkarin

Spoiler for awkarin:


Nah itulah gambar gambar kocak yang bikin ngakak. Akhir kata dari ane seni itu indah. sejelek apapun seni itu kalau dipandang dari perspektif lain akan menjadi sesuatu yang lain. contohnya gambar diatas mungkin niat gambar yang bagus dari foto aslinya tapi apalah daya mungkin yang gambar gak bisa gambar waulahualam, hanya Tuhan yang tau. emoticon-Ngakak

Jangan lupaemoticon-Rate 5 Star gan dan share.


Timpuk ane bata emoticon-Bata (S)yak


Sumber ; instagram : @vbdxoxo

Diubah oleh: bujang.lalang
Halaman 1 dari 12
anjir super sekali emoticon-Wakaka

kalau dipajang dipameran bisa laku 300juta ++ tuh gan lukisannya


wkwkwkwwkkwkw

Spoiler for obat mata:
Diubah oleh L0mbart
Buat netralisir
Spoiler for bukadong:


UPDATE TERBARU

RAISA

Spoiler for awas:
Diubah oleh bujang.lalang
emoticon-Najis ada TRAP . TRAP IS A GAY !!! emoticon-Betty
Diubah oleh fro.gprince
ngopo ada bani hartoyok
Quote:


Aw aw aw
emoticon-Kiss
bukannya menghina sih, tapi ya mau gimana lagi
ane cuma bisa bilang kalo gambar2 tsb banyak kekurangan (kalo ga mau dibilang jelek)
mungkin yg gambar perlu banyak belajar lagi emoticon-Big Grin
deddy sang pengendali udara emoticon-Ngakak
attack on titan nyasar disini emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ada abnormal titan emoticon-Leh Uga
bujug sadis yang gambar

Gambar Ilustrasi Artis-Artis Bikin Ngakak yang Anti-Mainstream
kualitas gambarnya kayak anak sd yg diterangkan gurunya malah ngegambar muka gurunya..

jd kesimpulannya : the hell.. sama sekali ga mirip
njir roy kiyoshi mirip smile titan emoticon-Ngakak
Quote:


duhh crott 😆
Setidaknya dia sudah berusaha.
gambarnya unik.. sekilas mirip kayak gambar di komik beck (harold sakuishi) emoticon-thumbsup
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Lumayan buat ngakak mlm2
yong lek udah jelek jadi makin jelekemoticon-Wakaka
yg deddy lumayan mirip breemoticon-Big Grin
huahaha milea jadi jelek begitu ya gan emoticon-Wow
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di