alexa-tracking

Gara-gara Air Panas, Garuda Indonesia Digugat Rp 11,25 Miliar oleh Penumpang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acef8095074106a1a8b4570/gara-gara-air-panas-garuda-indonesia-digugat-rp-1125-miliar-oleh-penumpang
Gara-gara Air Panas, Garuda Indonesia Digugat Rp 11,25 Miliar oleh Penumpang
Quote:
waduh itu sih parah klo sampe cacat permanen
Quote:

Kalo gw pengacara Garuda poin "mempengaruhi aktivitas secara normal" ini bakal gw debat habis2an. Tp yg bisa disorot pengacara penggugat, bahwa Garuda nuang air panas di deket penumpang tapi gak sedia perlengkapan buat risiko ketumpahan.

Btw korban kesiramnya kerabat keraton Solo.
parah bener emoticon-Nohope
Yess. Ini baru mantabb.

Djatikusumo? siapanya G.P.H Djatikusumo ya?
imateriil 10M itungannya darimana ya?
emoticon-Ngakak
Wajar sih dituntut segede mungkin
Wong kesiram air panas akibat kelalaian

Toh bukan pramugarinya yg bayar tapi corporate
Paling pramugarinya dipecat saja, gampang pindah erlain lain
ya kalo kesiram air panas segantang boleh lah nuntut, kalo cuman segelas. .emoticon-Cape d...

kalau cuma tuntutan hitungan 6digit masih debatable, tapi sampai segitu tuntutannya ya imho itu mengada2.

Pasti ada bisikan maut dari pengacaranya menurut g
aji mumpung wkkwkwkwk
gede juga tuh kalo cair
emoticon-Matabelo
paling ntar korbanya tau tau udah ilang nyawanya kek munir
emoticon-Turut Berduka
Quote:


Kalau namanya di blow up ke erlain lain sih, susah. Ada juga di blacklist.
pengen tau hasilnya siapa yg menang...

emoticon-Big Grin
Quote:


Ketumpahan sih cuma segelas bray, cuma gelasnya malah lebih gede dari gantang


Gara-gara Air Panas, Garuda Indonesia Digugat Rp 11,25 Miliar oleh Penumpang

emoticon-Sorry

gugatan ga masuk akal!
gantinya karna cacat permanen!
kalo sampe melepuh aja tangannya, bisa operasi plastik, ganti aja biaya operasi plastik!
kalo sampe cacat mental yah udah berobat ke psikolg blon?
kalo beneran sampe hrs dikerangkeng di RSJ baru bs blg cacat gila permanen, bukan cacat permanen!

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Ya jadi ani2 saja

Jika peluang karir makin tertutup
Maka paha berpeluang semakin terbuka
Ini mah kesempatan dalam kesempitan doang,mau cari duit cepet
Quote:


Dari dulu juga tuh paha udah terbuka kok, kayak gak tahu aja gaya hidup mereka2 yang kerja di airline pesawat emoticon-Embarrassment
Quote:

^
^
^

Quote:


pantes ko pake BRA

Quote:


Ini nih yang bikin bingung, namanya aja "imaterial" tapi bisa dikonversi jad nilai material/duit emoticon-Hammer2