alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siap Nyapres, Prabowo Diarak Telanjang Dada Usai Rakornas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acef7ecded77064578b4567/siap-nyapres-prabowo-diarak-telanjang-dada-usai-rakornas

Siap Nyapres, Prabowo Diarak Telanjang Dada Usai Rakornas

Spoiler for Siap Nyapres, Prabowo Diarak Telanjang Dada Usai Rakornas:

Quote:


detik

Walaupun udah bergelambir semangat ga boleh redup, "ini dadaku mana dadamu" emoticon-Leh Uga
Diubah oleh: aghilfath
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wowo diarak bugil emoticon-Leh Uga
kayaknya skrg ganti jd cosplay putin dia emoticon-Ngakak
Siap Nyapres, Prabowo Diarak Telanjang Dada Usai Rakornas
Diubah oleh prabool2030
Ts demn dah tuh
mirip tukang mbarong wo.. ntap


leh uga
Siap Nyapres, Prabowo Diarak Telanjang Dada Usai RakornasSiap Nyapres, Prabowo Diarak Telanjang Dada Usai Rakornas
Diubah oleh matthysse76
baru siap2 ... sudah diarak
trus kapan sujud sukurnya bro ?







selamat atas terpilihnya kalipah yg baru di negri fiktip
Siap Nyapres, Prabowo Diarak Telanjang Dada Usai Rakornas
Diubah oleh boregasm
astaghfirullah... rupanya dari dulu dia sukanya gendong2an... kalo jadi presiden juga pasti maunya di gendong kemana-mana nih... Nasbung........ angkaaaaaat....!!!!
Awas masuk angin wooooooo inget umurrrrr wakakakaka
Diubah oleh silents.
Wowo bisa jadi bintang iklan tolak angin nih...
Diarak topless malam2...
emoticon-2 Jempol
Siap Nyapres, Prabowo Diarak Telanjang Dada Usai Rakornas
ini utk mengcounter isu stroke dan mencoba mengalahkan isu motoran Pak Jokowi yg gagah dan kuat menempuh jarak 30 km emoticon-Big Grin

kasian sih sampe segitunya, padahal utk naik kuda aja dia mesti di bantu banyak orang emoticon-Big Grin
gagah tapi ga ada otak nya buat apaan...
persekusi itu

kurang ajar kader gerandong masa wowo diarak bugilemoticon-Big Grin
Diubah oleh mansion_999
Quote:


Ombloh lempar batu sembunyi tangan emoticon-Hansip
kasian gw, ini Pak Wowo.. seperti "dijual" oleh kader2nya sendiri.. dilematis, maju kena-mundur kena..... takut nya stress doank 2019 nanti..
kira2 gayus napsu gak yah liat poto om wowo telanjang dada emoticon-Peace
jonkie mana jonkie ??
sumon gayus emoticon-Leh Uga
Quote:


30 km dalam waktu 3 jam emoticon-Wkwkwk
Kalah ama yg lari marathon emoticon-Wkwkwk
Nih kadernya pada rada2 dah...
emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di