alexa-tracking

Sekjen PSI: Jokowi Versus Prabowo Pertandingan Kelas Berat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acef58fc0cb1715308b4569/sekjen-psi-jokowi-versus-prabowo-pertandingan-kelas-berat
Sekjen PSI: Jokowi Versus Prabowo Pertandingan Kelas Berat
Sekjen PSI: Jokowi Versus Prabowo Pertandingan Kelas Berat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menyambut baik deklarasi Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang memastikan maju dalam Pilpres 2019.

"Pak Prabowo yang menyatakan siap maju sebagai calon presiden 2019 nanti.Ini tradisi baik, menyatakan kesedian jauh-jauh hari sehingga rakyat punya banyak waktu untuk mengamati dab menyelidiki siapa calon pemimpin mereka," ujarnya, Kamis (12/4/2018)

Sacara elektabilitas pilihan ini, ujarnya, menjadi pilihan paling realistis bagi oposisi. Di luar Prabowo, menurutnya, tidak ada seorang kandidat pun yang bisa menembus elektabilitas 5%. "Artinya, meski kami optimis Pak Jokowi menang pada 2019 nanti, tapi kami mesti benar-benar memutar otak, mengatur strategi untuk memastikan Pak Jokowi menang," lanjut Raja.

"Awal minggu lalu membuat analogi pertandingan tinju, bila Pak Prabowo maju maka 2019 adalah kita akan menyaksikan pertandingan kelas berat," tambah Raja.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto telah menerima mandat sebagai Calon Presiden 2019 dalam Rapat Kerja Nasional (Rakornas) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018) kemarin.

"Dengan segala tenaga saya, dengan segala jiwa dan raga saya. Seandainya Partai Gerindra memerintahkan saya maju dalam Pemilihan presiden yang akan datang, saya siap melaksanakan tugas itu," tegas Prabowo disambut riuh rendah kader Gerindra.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...an-kelas-berat

---

Baca Juga :

- Miras Meresahkan, Pemprov Jabar Bikin Tim KLB Miras

- Razia Karaoke di Kediri, Petugas Temukan Miras Oplosan dan Puluhan Botol Bir

×