alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Medcom.id /
Langkah Prabowo Mempermudah Timses Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acef57214088d241b8b4577/langkah-prabowo-mempermudah-timses-jokowi

Langkah Prabowo Mempermudah Timses Jokowi

Langkah Prabowo Mempermudah Timses Jokowi

Jakarta: Pernyataan siap maju Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada PIlpres 2019 dinilai menguntungkan kubu calon petahana Joko Widodo. Wakil Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyebut pihaknya semakin mudah mengatur strategi.


'Karena calon kami sudah jelas dan kami sebagai partai pendukung Pak Jokowi sudah bisa melakukan pemetaan dalam rangka menyusun strategi bagaimana memenangkan Pak Jokowi untuk periode berikutnya,' kata Bamsoet di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis,12 April 2018.


Baca: Prabowo Siap Maju pada Pilpres 2019


Bamsoet menangkap semangat Prabowo menantang Presiden Jokowi. Meski belum mendeklarasikan diri, Prabowo dinilai bakal konsisten.


'Ya, menurut saya kalau melihat semangat Pak Prabowo dan beliau adalah komandan pasukan, tentu konsistensi yang beliau miliki bisa kita pegang karena dia mengemban amanah partainya,' ujar ketua DPR itu.


Bamsoet optimistis Jokowi kembali menjabat presiden pada 2019-2024. Koalisi partai pendukung Jokowi diklaim makin solid.


'Kalau koalisi di luar pemerintahan saya tidak bisa menjawab. Tentu kalau di koalisi Pak Jokowi kami semakin solid, hubungan antarpartai sudah kita jalin sejak beberapa waktu lalu,' tegas eks Ketua Komisi III itu.


Baca: Prabowo Minta Kader Gerindra Bersabar


Prabowo Subianto dipastikan maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2019. Prabowo menyatakan sikap dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di Hambalang, Rabu, 11 April 2018.


Deklarasi resmi Prabowo diagendakan di Banyumas. Namun, belum ada jadwal pasti karena Gerindra menunggu penetapan nama calon pendamping Prabowo. Gerindra juga masih menunggu surat resmi dukungan partai koalisi.



Sumber : http://news.metrotvnews.com/politik/...-timses-jokowi

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Langkah Prabowo Mempermudah Timses Jokowi Pertemuan Luhut dan Prabowo Dinilai Wajar

- Langkah Prabowo Mempermudah Timses Jokowi Jokowi: Luhut dan Prabowo Kawan Dekat

- Langkah Prabowo Mempermudah Timses Jokowi Fadli: Insyaallah Gerindra Tetap Dukung Prabowo

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di