alexa-tracking

KSPI Sangat Dukung #Gantipresiden2019

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acef46660e24b7d458b4572/kspi-sangat-dukung-gantipresiden2019
Inspiratif 
KSPI Sangat Dukung #Gantipresiden2019
KSPI Sangat Dukung #Gantipresiden2019

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) sangat mendukung gerakan tanda pagar (tagar) #2019GantiPresiden.
Demikian disampaikan Deputi Presiden KSPI, Muhammad Rusdi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (12/4).

"Kami 2019 nanti memang kami, memang kami sangat mendukung sekali setuju dengan gerakan ganti presiden 2019. Karena era Jokowi ini kondisi bekerja di Indonesia ini makin buruk," tegasnya.

KSPI Sangat Dukung #Gantipresiden2019

Padahal, lanjut Rusdi, semasa kepemimpinan Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah ada perbaikan atas kesejahteraan kaum buruh.

"Upah minimum naik sekitar 60 persen, 40 persen. Bahkan statement Pak SBY meninggalkan upah murah," jelasnya.

Hal ini dinilainya karena tingkat pertumbuhan ekonomi mencapai 6 persen semasa pemerintahan SBY. Berbeda dengan saat ini yang pertumbuhan ekonominya di kisaran 5 persen, jauh dari janji kampanye Jokowi yang 7 persen.

KSPI Sangat Dukung #Gantipresiden2019

"Di era Pak Jokowi, malah menurunkan tingkat kesejahteraan kaum buruh. Di era kaum buruh ini kita merasakan bekerja tapi malah miskin," terangnya.

Diakuinya memang Jokowi sempat menaikkan upah buruh. Tapi kenaikan itu tak sebanding dengan "kado pahit" yang diberikan, yakni kenaikan tarif dasar listrik (TDL) sebesar 130 persen. Sementara upah buruh hanya naik rata-rata sampai dengan Rp 300 ribu, bandingkan dengan TDL yang berkisar Rp 150 ribu sampai Rp.500 ribu untuk kalangan menengah ke bawah.

KSPI Sangat Dukung #Gantipresiden2019

"Jadi sebetulnya secara ekonomi dan ketenagakerjaan Pak Jokowi gagal," demikian Rusdi.[wid]

sudut gorong2

Spoiler for Bonus mulus++:
bukan main .... ts nya pengen dikobel oleh si karuduy emoticon-Big Grin emoticon-Ultah


KSPI Sangat Dukung #Gantipresiden2019
KSPI Sangat Dukung #Gantipresiden2019
KSPI Sangat Dukung #Gantipresiden2019
kspi?

Indra menjelaskan dirinya adalah Ketua Dewan Penasihat LBH DPP FSPMI (keluarga besar KSPI). Di PKS, Indra diberi amanat sebagai Ketua Departemen Advokasi Buruh DPP PKS.

KSPI Sangat Dukung #Gantipresiden2019

nanti tinggal tunggu mahasiswa BEM-SI sama KAMMI emoticon-Embarrassment

kok ya ketauan bgt sih masbro emoticon-Big Grin kalo dari lingkungan kalian ya biasa itu emoticon-Embarrassment
gak usah jauh2 deh, jualan kaos aja di monas cfd kmrn harus tutup kan krn gak laku emoticon-Embarrassment
mau maksa gimana lagi biar tenar emoticon-Big Grin
#2019gantikalender


KSPI Sangat Dukung #Gantipresiden2019
dari PKS(partai kaos sablon)
Quote:


itu yg gede gede bikin ahhhh sudahlah cendol send gan
saking pgnnya coli sampe foto cwe2 bohay disotoshop emoticon-Ngakak
Bukan main ini mah tsnya wkwk
iso ra iso kudu ganti..



leh uga
KSPI Sangat Dukung #Gantipresiden2019KSPI Sangat Dukung #Gantipresiden2019
Quote:


mantap lo gan hahaha emoticon-Big Grin
foto cewe disotosop, ntar karuduy kebelet coli emoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Leh Uga
masih kurang 2 itu bong
ayo cari yg 2 lagi, biar dapat sepeda dari pak dhe

emoticon-Ngakak
Quote:


Jadi baju #2019GantiPresiden hanya laku di dunia fiksi aja emoticon-Ngakak
Quote:


coba tanya dong ke presiden dunia fiksi gorong2
pidato kejet2 berapi2 karena kaos doang

emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
Quote:


Kaos doang??

Kalo ada kaos yg hina agama lo trus lo bilang kaos doang???

Dibalik kaos #2019GantiPresiden ada rencana busuk krn putus asa wakakaka
#2019 GantiPresidenPKS FH4PKS1