alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Diarak Telanjang Dada Gagah Perkasa
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acef38ddbd77071458b4567/prabowo-diarak-telanjang-dada-gagah-perkasa

Prabowo Diarak Telanjang Dada Gagah Perkasa

Spoiler for :


https://m.detik.com/news/berita/d-39...-usai-rakornas

Spoiler for Penampakan Prabowo Subianto Telanjang di Arena:


L
U
A
R

B
I
A
S
A

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh bowobutoijo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
mengerikan sekali emoticon-Takut
ati ati nasbung die hard ngaceng



Prabowo Diarak Telanjang Dada Gagah Perkasa
Terlanjang dan diarak warga emoticon-Betty
ini mo nyapres atau tanding di UFC
Diubah oleh bravo73
ntung bukan si jokoflok bisa begeser geser tuh tulang rusuk kalo diangkat cem tuhemoticon-Leh Ugaemoticon-DP
klo bawahnya yg telanjang bakalan jadi lawakan deh emoticon-Ngakak
orang tua emang sukanya aneh aneh, awas masuk angin nggak ada bini ntar siapa yang ngerokin?
Prabowo Diarak Telanjang Dada Gagah Perkasa
Ayo om wo, kentutin tuh nasbung biar pada berfikir
Prabowo Diarak Telanjang Dada Gagah Perkasa
Quote:


Itulah Prabowo calon presiden kita 2030. emoticon-Jempol
Quote:


Bagi Prabowo ajang pilpres sama dengan pertandingan final UFC. emoticon-Marah
Quote:


Zonk siap sedia 24/7. Bahkan disuruh bersihin duburnya pakai lidah dia siap. emoticon-Bukan IGO
kasihan woy, kasih kutang kek paling nggak emoticon-Mad:
Quote:


gimana om gayus...gagah khan om wowo?
apa maksudnya coba emoticon-Leh Uga
Wah,,, cari masalah TS.
Nasbung mana ada otak.. nanti langsung demo baru tau rasa TS


Quote:

Prabowo Diarak Telanjang Dada Gagah Perkasa

papa putin...nkkk banged

emoticon-Ngakak
Quote:


pengin niru putin yg tampil telanjang dada di pegunungan tuh emoticon-Ngakak
Diubah oleh prabool2030
Quote:


Kok kaya kasus cabul dindonesia gan? ada yang ampe lari ke arab lho, takut diarak kali ya
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di