alexa-tracking

Bambang Soesatyo Hargai Deklarasi Cak Imin sebagai Cawapres Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acef2ab12e257804d8b456a/bambang-soesatyo-hargai-deklarasi-cak-imin-sebagai-cawapres-jokowi
Bambang Soesatyo Hargai Deklarasi Cak Imin sebagai Cawapres Jokowi
Bambang Soesatyo Hargai Deklarasi Cak Imin sebagai Cawapres Jokowi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo menghargai deklarasi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai cawapres Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Namun, pria yang akrab disapa Bamsoet itu meminta partai koalisi, teemasuk PKB dan Cak Imin mengembalikan pilihan cawapres kepada Jokowi.

“Kami menghargai deklarasi Cak Imin itu sebagai aspirasi dan haknya selaku Ketua Umum PKB. Tetapi kalau beliau ingin bersama Jokowi maka hendaknya kembalikan pilihan kepada Pak Jokowi,” ujarnya saat ditemui di Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/4/2018).

Baca: Persib Bandung Ingin Gunakan Stadion Arcamanik sebagai Tempat Latihan Rutin

Bamsoet mengatakan, pilihan Pak Jokowi nantinya perlu dihormati karena tugasnya akan semakin berat di periode kedua nanti jika terpilih.

“Kami berharap Pak Jokowi mampu menemukan cawapres yang bisa membantunya melakukan tugas-tugas yang sangat berat di periode kedua nanti,” pungkasnya.

Cak Imin menyatakan kepercayaan dirinya untuk dipilih Jokowi sebagai Cawapres saat menerima kunjungan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di DPP PKB pada Selasa (10/4/2018) lalu.

Cak Imin mengklaim pemenangan Pilpres 2019 akan mudah diwujudkan melalui pasangan Jokowi-Cak Imin.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...awapres-jokowi

---

Baca Juga :

- Gerindra: Kubu Jokowi Sebenarnya Khawatir Prabowo Kembali Jadi Capres

- PDIP: Tidak mengejutkan Prabowo Kembali Jadi Capres

- PKS Bersedia Dukung Prabowo Jadi Capres tapi Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

×