alexa-tracking

Agan Pilih Mana: Telor Ceplok, Orak-arik atau Dadar?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acef214d44f9f4f518b4578/agan-pilih-mana-telor-ceplok-orak-arik-atau-dadar
Poll: Agan Pilih yang Mana?
Telor ceplok si mata sapi 45.30% (53 votes)
Telor orak arik seperti kehidupanque 12.82% (15 votes)
Telor dadar karena aku suka berusaha lebih 41.88% (49 votes)
icon-hot-thread
Agan Pilih Mana: Telor Ceplok, Orak-arik atau Dadar?
Telor, siapa yang nggak suka telor?

Bisa dibilang, telor ini sumber protein yang harganya murah meriah dan bisa diolah jadi berbagai macam makanan. Bukan cuma jadi lauk utama, bisa juga jadi lauk pendamping Gan. Ane sih paling suka telor digoreng aja gitu, selain cepet matengnya, bisa beragam juga olahannya. Ngomong-ngomong soal telor goreng, Agan paling suka telor diolahnya dengan cara apa?

Telor Mata Sapi/ Telor Ceplok

Agan Pilih Mana: Telor Ceplok, Orak-arik atau Dadar?
Foto: Vemale.com

Ini dia sarapan ane tiap hari waktu sekolah dulu yang dimasakin emak. Selain gampang dan cepet jadi, tinggal kasih kecap udah enak deh. Kalo versi ane, sukanya telor yang matang banget, sedangkan ada juga yang telornya masih setengah matang. Telor ceplok juga cantik banget kalau kuning telornya masih sempurna bulatnya, udah gitu bisa dibentuk-bentuk pake cetakan yang lucu-lucu.

Telur Orak Arik

Agan Pilih Mana: Telor Ceplok, Orak-arik atau Dadar?
Foto: sophisti.pl

Bahasa bulenya sih scrambled eggs Gan. Tapi kalo di sini, telor orak arik ini biasanya bukan jadi makanan utama yang langsung dimakan sama nasi (tapi ane sering sih). Biasanya orang-orang makan telor orak arik pake mi atau lauk lainnya. Cara bikin telor orak arik juga nggak susah, tinggal cemplungin ke penggorengan terus diorak arik deh, selesai deh.

Telor Dadar/ Telor Kocok

Agan Pilih Mana: Telor Ceplok, Orak-arik atau Dadar?
Foto: ciklapunyabelog.blogspot.co.id

Kalo telor dadar atau telor kocok ini cocok banget buat Agan yang suka usaha. Selain melibatkan alat-alat lain (mangkok dan garpu buat ngocok) jadi nyuci piring lebih banyak, telor dadar juga sering ditambahin daun bawang atau cabe buat menambah rasanya. Nggak cuma telor dadar sederhana, telor dadar juga banyk macemnya; coba lihat aja yang ada di rumah makan Padang. Telor dadarnya lebih tebel dan menggoda gitu kan?



Kalo Agan disuruh milih nih, Agan pilih mana: telor ceplok, telor orak arik atau telor dadar dan kenapa? Tulis komeng Agan di bawah ya!

Spoiler for BONUSSSSS:

Baca thread ane yang lain di sini
image-url-apps
Ceplok telor pake kecap manis gan
image-url-apps
Agan Pilih Mana: Telor Ceplok, Orak-arik atau Dadar?
KASKUS Ads
enakan ceplok emoticon-Big Grin
image-url-apps
yang mana aja.. kalo lagi laper ane embat semua emoticon-Leh Uga
tergatung dari makanan pendukungnya gan, kalau ane sih enaknya

kalau makan nasgor enaknya di ceplok

kalau pake roti lapis enaknya di orak arik

kalau pake indomie enaknya pake telur rebus

kalau mau pedes enaknya di dadar
kalo ade rai,sukanya telor mentah
image-url-apps
biasanya telor nya dibikin bolu gan, enak
Quote:


ini telor versi apaan gan emoticon-Ngakak
ayam bakar enak gan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Apa cuma ane di sini yang gak bisa goreng telur ceplok dengan sempurna ??? emoticon-Malu (S)
Quote:


nonton video tutorialnya gan di yutub emoticon-Ngakak
image-url-apps
bikin orak arik tapi telornya di ddar dan ceplok bisa ga gan
Agan Pilih Mana: Telor Ceplok, Orak-arik atau Dadar?
Quote:


ane nggak doyan telor mentah gan emoticon-Hammer2
image-url-apps
telur ceplok
Quote:



emoticon-Hammer2
Quote:

kalo makan mi instan ane sih seringnya pake telor rebus (soalnya males nyuci penggorengan) emoticon-Ngakak

image-url-apps
tergantung sama apa makanya gan. emoticon-Big Grin
Quote:


yup, pemikiran yg sama dengan ane, wkwkwk
kalo telornya bebek ane demenan di dadar gan, lebh berasa gurihnya emoticon-thumbsup
×