alexa-tracking

Sidang Penghinaan Nabi Muhammad di Tangerang Dikepung FPI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acef1ff14088dc3098b4567/sidang-penghinaan-nabi-muhammad-di-tangerang-dikepung-fpi
Sidang Penghinaan Nabi Muhammad di Tangerang Dikepung FPI
Sidang Penghinaan Nabi Muhammad di Tangerang Dikepung FPI
Sidang terdakwa kasus penista agama dan penghinaan pada Nabi Muhammad SAW yakni, Abraham Moses alias Saifuddin Ibrahim kembali digelar Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (12/4/2018). (suara.com/Anggy Muda)


Suara.com - Sidang terdakwa kasus penista agama dan penghinaan pada Nabi Muhammad SAW yakni, Abraham Moses alias Saifuddin Ibrahim kembali digelar Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (12/4/2018).

Setelah sidang sebelumnya terkait keterangan saksi dari Abraham Moses pada Senin (9/4/2018) lalu, yang digelar di ruang sidang 1 dengan Majelis Hakim Muhammad Damis kini, sidang kembali digelar dengan agenda mendengarkan saksi ahli atas kasus
penistaan agama yang dilakukannya di media sosial.

Hari ini area Pengadilan Negeri Tangerang di Jalan Taman Makam Pahlawan, Tangerang dipenuhi dengan massa FPI. Polisi pun menjaga ketat sidang itu.

Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono menjelaskan jumlah personil kepolisian yang diterjunkan untuk mengamankan jalannya sidang sebanyak 150 personil. Sebagian dari mereka bersenjata lengkap.

Memasuki gedung putih tersebut, pihak kepolisian melakukan pemeriksaan barang bawaan para pengunjung terutama pada massa aksi yang melakukan pengawalan sidang.

"Pemeriksaan barang bawaan juga identitas kita lakukan supaya mengamankan jalannya sidang. Untuk personil kita tempatkan dibeberapa titik yakni, luar pengadilan, ruang sidang dan lorong. Personil senjata lengkap juga kita siagakan di titik titik tertentu," katanya.

Ia pun memprediksi, jumlah massa yang akan mendatangi gedung bertingkat 5 ini sebanyak 150 massa aksi dan diharapkan dapat menjaga kondusifitas wilayah.

Saat ini pun, kawasan PN Tangerang dipenuhi massa aksi pengawalan sidang dengan menyerukan "adili penista agama". Beberapa massa aksi telah memasuki Gedung PN Tangerang sementara, lainnya masih berjaga diluar gedung.

Diketahui kasus yang melilitnya dijerat dengan pasal 28 ayat (2) UU ITE tersebut diatur dalam Pasal 45 ayat (2) UU ITE yang disebutkan setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku, agama, ras, dan antar golongan (SARA). Pada pasal itu diatur pula ancaman hukuman pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun atau denda paling banyak Rp1 miliar.

Terkait dasar penangkapan Moses sendiri atas tiga postingan yang menjadi dasar pelaporan, yaitu postingan tanggal 12 November 2017 berjudul Sayembara 11, postingan tanggal 24 November 2017 berjudul Dongeng 15, dan postingan berjudul Alasan 17 dan video berdurasi 4 menit 25 detik.



SUMBER :


https://m.suara.com/news/2018/04/12/120622/sidang-penghinaan-nabi-muhammad-di-tangerang-dikepung-fpi



kok ga ngepung sidang kasus first travel & abu tour?? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Sidang Penghinaan Nabi Muhammad di Tangerang Dikepung FPI
Quote:


asal seiman, apalagi jadi donatur aksi, tingkatannya udah sekelas nabi bagi mereka kaum cepirit emoticon-Selamat
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


yg itu malah gak dikepung emoticon-Cape d...


bar-bar standar ganda
image-url-apps
bersama klux klux klan generasi cepirit fpi siap kepung rocky gerung


Sidang Penghinaan Nabi Muhammad di Tangerang Dikepung FPI
image-url-apps
Quote:


it's all about the money..it's all about dum..dum .dum.

emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
gak ada penjamin nasi bungkusnya jadi sepi deh emoticon-Matabelo
image-url-apps
Kaum barbar pengangguran, bukan nya cari kerja, ikut aksi2 gitu mana bisa buat ngasih makan keluarga
image-url-apps
hadeuh nyara pake prime id, goblog bener ni orang emoticon-Cape d... (S)

itu artinya tidak menjalankan ajaran yesus :
cerdik lah spt ular, tulus spt merpati emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sidang Penghinaan Nabi Muhammad di Tangerang Dikepung FPI
image-url-apps
Nastaik yang begini lebih baik dimatiin saja, biar buat contoh yang lain
emoticon-DP

Itu si gerung bilang kitab suci adalah fiksi gerombolan fpi kok pada selow aja?
Standar anjeng namanya ini...fukimak!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Asu.baru hatiin.asunya ngaceeng emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


yang penting seiman emoticon-Wakaka
image-url-apps
dasar onta barbar kelaparan nasi bungkus emoticon-DP
image-url-apps
Nastak gak belain pake lilin?
image-url-apps
Quote:


giliran bnyk umat islam ditipu travel umroh hanya diamemoticon-Ngacir
Quote:


Nggak perlu kasih makan keluarga, yang penting perut kenyang sendiri. Anak udah ada rejekinya masing2, biarin aja mereka cari makan sendiri emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Oh ada ini, gw kira ada apa rame rame seragam putih putih di depan pn tgr pas lewat emoticon-Big Grin

Kayaknya tdi gw liat ada yg dibawah umur ngikut ngikut rombongan
image-url-apps
astajim emoticon-Kagets
image-url-apps
gembok bae di penghinaan trit sara
×